Fri. Feb 26th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

BARAK / FLAT BRSIH DAN RAPI , TARUNA SEHAT

1 min read
Dok.jarrakposjateng/fri

MAGELANG – Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos., M.Tr. (Han) mereview Flat 4 dan 5 Taruna Tingkat III di Mentar Akmil yang didampingi oleh Dirum Brigjen TNI Agus Prangarso, S.Sos, Danmentar Brigjen TNI Windiyatno,Selasa (23/02/2021). Dalam peninjauan tersebut Gubernur Akmil menekankan, ”mengarahkan kepada rekanan Mabesad ibu Puspa penempatan kursi, meja belajar, raung tidur dan rauang belajar Taruna yang berupakan program dari Mabesad, dengan pembenahan ini maka flat menjadi lebih bersih dan rapi juga indah dan sehat.Beliau juga memberikan perhatian tentang, ”kebersihan dan kerapian, ada pepatah mengatakan, kebersihan adalah sebagian dari iman. Kebersihan lingkungan dimulai dengan keinginan setiap individu untuk menjadi bersih, terutama Flat Taruna mulai kamar mandi, tempat tinggal, kamar tidur dan lingkungannya, bersih itu indah, bersih itu anugerah,

Dok.jarrakposjateng/fri

Lingkungan Flat Taruna harus hijau dan bersih bukan hanya sebuah aspirasi tetapi sebuah tindakan. Kebersihan menjadi awal dari kualitas buruknya Taruna. Kepribadian yang baik akan menjaga kebersihan dirinya, lingkungannya dan sekitarnya, pesan bukan hanya untuk membersihkan, tetapi untuk merasakan kebahagiaan hidup dalam lingkungan .Lingkungan bersih dan asri adalah hasil dari kerja keras pengasuh dan Taruna yang menjaga kelestarian alam dan kebersihan lingkungan Akmil, Taruna akan sehat dan bisa melakukan aktivitas sehari-hari tanpa ancaman penyakit yang berarti”, ajak beliau.

Dok.jarrakposjateng/fri

Selesai mengecek Flat 4, Gubernur Akmil didampingi Danmentar menuju ruang tamu Mantar, melaksanakan kegiatan selanjutnya. (Fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *