Sun. Feb 28th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

KAPOLRES MAGELANG DUKUNG VAKSINASI COVID – 19

1 min read
Dok.jarrakposjateng/fri

MAGELANG – Kapolres Magelang Akbp Ronald A. Purba, S.I.K., M.Si mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Hal tersebut sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Vaksin aman, masyarakat jangan takut dan ragu. Dengan adanya vaksin diharapkan pandemi Covid-19 ini akan dapat segera diakhiri,” ucap Kapolres Magelang Akbp Ronald, saat dihubungi usai vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Puskesmas Mungkid Magelang, Selasa (9/2/2021). Saat ini vaksinasi masih baru untuk tenaga kesehatan (nakes) sebagai profesi yang beresiko terpapar Covid-19 dan Forkopimda sebagai pimpinan daerah yang memberikan contoh meyakinkan kepada masyarakat agar tidak takut dan ragu untuk divaksin.

Dok.jarrakposjateng/fri

Sedangkan untuk anggota Polri rencananya pada bulan Maret mendatang untuk vaksinasi,” terang Akbp Ronald. Akbp Ronald A Purba, S.I.K., M.Si menambahkan, pihaknya juga telah membagikan ribuan masker untuk masyarakat, yang juga bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dok.jarrakposjateng/fri

Meskipun sudah ada vaksin, namun perilaku penerapan protokol kesehatan jangan ditinggalkan, seperti memakai masker dan jaga jarak,” pungkas Akbp Ronald A Purba. (Fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *