Fri. Feb 26th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Usai Apel 3 Pilar, Forkopimcam Ngablak Bagi-Bagi Masker

1 min read

(Dok. Jarrakposjateng)

MAGELANG. Dalam rangka turut serta mencegah penularan virus Corona Koramil 07/Ngablak bersama Forkopimcam membagikan masker gratis ke warga Kecamatan Ngablak. Kegiatan dilakukan usai melaksanakan Apel 3 Pilar, Rabu (4/2/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Koramil 07/Ngablak Kapten inf Reimon D. Ngarbingan yang diwakili Serda Hartono dan Koptu Joko. Turut membagi masker Camat Ngablak Imam Wisnu Kusuma S., STP, MM beserta jajarannya, juga Kapolsek Ngablak Iptu Sukamto beserta anggota.

(Dok. Jarrakposjateng)

Dalam kegiatan tersebut, selain membagikan masker Camat Ngablak juga mengimbau dan menekankan kepada masyarakat Kecamatan Ngablak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Setiap keluar dari rumah atau bepergian wajib memakai masker.

“Bila nanti kedapatan tidak memakai masker akan dikenakan sanksi. Maka dari itu setiap keluar dari rumah wajib memakai masker agar badan tetap sehat serta terhindar dari virus Corona,” imbaunya.

(Dok. Jarrakposjateng)

Hal senada disampaikan Serda Hartono mewakili Komandan Koramil 07/Ngablak. Dikatakan Hartono, dalam kegiatan tersebut selain membagikan masker juga memberikan edukasi, mengajak masyarakat Kecamatan Ngablak. Yaitu untuk selalu membiasakan diri hidup sehat, rajin berolahraga, serta mematuhi protokol kesehatan.

“Kita ajak masyarakat agar selalu memakai masker setiap keluar dari rumah guna meminimalisir penyebaran virus Corona. Semoga dengan perilaku mematuhi protokol kesehatan di mana pun, penyebaran dan penularan virus Corona dapat dicegah,” ujar Hartono. (fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *