Sat. Jan 16th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

KAMPUNG SIAGA CANDI RW.4 KEMIRI KEREP MAGELANG TENGAH MENDAPAT KUNJUNGAN PLT KAPOLRES MAGELANG KOTA

2 min read
Dok.jarrakposjateng/fri

MAGELANG – Pelaksana Tugas (Plt) Kapolres Magelang Kota AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, S.I.K., S.H., M.Si. dan Sekda Kota Magelang Drs. H. Joko Budiyono, MM melaksanakan kunjungan sekaligus pengecekan Kampung Siaga Candi Kampung Kemirikerep Kel. Kemirirejo Kec. Magelang Tengah Kota Magelang, Kamis (14/1). Kegiatan tsb dihadiri Kasat Binmas, Kapolsek Magelang Tengah, Waka Polsek Mgl Tengah, Kasi Trantib Kelurahan Kemirirejo, Kanit Binmas dan PJU Polsek Mgl Tengah, Ketua RT dan Ketua RW 4.

Dok.jarrakposjateng/fri

Dalam kesempatan kunjungan di Kampung Siaga Candi RW 4 Kp. Kemirikerep, Plt. Kapolres Magelang Kota menyampaikan terimakasih kepada warga RW 4 Kemirikerep khususnya ibu ibu yg melaksanakan Ronda pada saat jam kerja yang telah melaksanakan ROJAK (Ronda jam Kerja). Apabila ada warga yang terkonfirmasi covid-19 agar segera dilaporkan ke Kelurahan dan Dinas terkait untuk segera isolasi di Hotel Borobudur yang disediakan khusus untuk warga yang terpapar covid 19.

Dok.jarrakposjateng/fri

Agar tetap menjaga lingkungan dan saling bantu membantu pada setiap warga yg membutuhkan, saling menjaga melalui program Pemerintah Jogo Tonggo Jogo Wargo. Datakan warga yang terkena Covid 19 agar segera mendapatkan bantuan dari Pemerintah yang berwujud bantuan sembako. Saat ini di Kota Magelang sedang dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai tanggal 11 sampai dengan tanggal 25 Januari mengurangi penyebaran covid-19. Sekda Kota Magelang Drs. Joko Budiono, MM dalam sambutannya menyampaikan agar warga yang terkonfirmasi covid-19 dapat melakukan isolasi secara mandiri di rumah masing-masing arahkan ke Hotel Borobudur. Cek bantuan bantuan bantuan sosial kepada warga yang berhak dan selalu berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan maupun Puskesmas setempat.

Dok.jarrakposjateng/fri

Tingkatkan imun dengan lakukan olahraga secukupnya dan selalu menjaga kebersihan. Mari bersama-sama mengimbau warga tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang mengundang kerumunan. (Fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *