Sun. Feb 28th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

DANYONARMED 11 KOSTRAD PIMPIN UPACARA TRADISI WARGA PINDAH SATUAN

1 min read
Dok.Jarrakposjateng/fri

MAGELANG – Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad, Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos. memimpin upacara tradisi pelepasan warga Yonarmed 11 Kostrad yang berlangsung di Gedung Guntur Geni (G3), Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Selasa (05/01/2021).

Dok.Jarrakposjateng/fri

Kegiatan ini di ikuti Wadanyon, Perwira Staf dan perwakilan Anggota di tiap-tiap Baterai Yonarmed 11 Kostrad, Acara korp raport pindah satuan ini terdiri dari 1 Perwira yakni Kapten Arm Istaqhori yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Baterai Markas. Dalam sambutannya, Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos. menyampaikan ucapan selamat kepada prajurit yang pindah satuan. “Saya berharap agar ilmu dan pengalaman selama berdinas di satuan ini dapat memberikan manfaat yang maksimal guna pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di satuan baru nanti,” ucapnya.

Dok.Jarrakposjateng/fri
Dok.Jarrakposjateng/fri

Danyonarmed 11 Kostrad menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan dari Kolonel Arm Sumanto, S.Sos, selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad bahwa pindah satuan merupakan suatu kesejahteraan bagi seorang prajurit, seperti yang diperintahkan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) untuk selalu berdinas dengan baik dimanapun ditempatkan.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Diakhir acara, personel yang pindah satuan menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan pimpinan beserta anggota, selama berdinas di Yonarmed 11 Kostrad telah banyak pengalaman dan mempelajari banyak hal yang tak terlupakan”, jelasnya. (Fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *