Fri. Feb 26th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

POLRES MAGELANG KOTA BERIKAN REWARD KEPADA PERSONEL BERPRESTASI

2 min read
Dok.Jarrakposjateng/fri

MAGELANG – Pada hari Senin, 28 Desember 2020 pukul 06.30 WIB di halaman Apartemen Musvia telah dilaksanakan Pemberian Reward kepada Polres Magelang Kota yang berprestasi dan Penyerahan Piagam Penghargaan Predikat WBK Polres Magelang Kota tahun 2020 yang dipimpin Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K., M.M., C.F.E. Adapun yg hadir, Kapolres Magelang Kota, Wakapolres Magelang Kota, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek ,Para Kasubbag, Kasi dan Kanit Polsek,  Anggota Polri dan PNS.

Dok.Jarrakposjateng/fri
Dok.Jarrakposjateng/fri

Adapun Perwakilan 18 personel dari 68 yg menerima reward, antara lain Kompol Sri Wigiyanti (Kabag Ren) ,AKP Sugito, S.H. (Kasat Lantas), Aiptu Trisno (Panit Reskrim Sek Mgl Utara), Bripka Much Ridwan (Bamin Sat Lantas), Bripda Budi Prasetyo (Bamin Sat Lantas),Brigadir Rudy Setyawan (Banit Turjawali Sat Lantas), Aiptu Tribiyanto (Kasubnit Dalmas), Aiptu Suhartono (Kanit Pam Obvit), Aipda Agustinus Wahyu (Banit Dalmas), Aipda Dwi Triyogo (Banit Sat Sabhara), Iptu Bambang (Kanit Intelkam Sek Mgl Sltn), Aiptu Sodikin (Paur Subbag Dalops Bagops), Aipda Sarjoko (Banit Regident Sat Lantas), Penata TK I Rumiasih (Banum Bag Sumda), Pengda TK I Maryati (Banum Sium Sek Mgl Sltn), Penata Diana Yanti, S. Kom (Paur Inpers Bag Sumda),Bripka Supriyatno (Bhabinkamtibmas Desa Rejosari), dan Aiptu Yohanes Widi (Kanit 3 SPKT).

Dok.Jarrakposjateng/fri
Dok.Jarrakposjateng/fri

Untuk Pemberian Piagam penghargaan Predikat WBK Polres Magelang Kota Th. 2020 oleh Kapolres Magelang Kota yaitu Kasat Intelkam Polres Magelang Kota AKP Danang Purwanto, S.H., Kasat Lantas Polres Magelang Kota AKP Sugito, S.H.,dan  KA SPKT Polres Magelang Kota Iptu Mugiarto, S.H. dalam penyampaianya Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan .S.I.K,M.M,C.F.E mengatakan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa bahwa pagi ini kita diberi kesehatan dan karunianya sehinga dapat melaksanakan kegiatan hari ini yaitu memperingati dua moment penting yaitu pemberian reward ,penghargaan kepada Bapak dan Ibu semua,Perwira, Brigadir dan PNS Polres Magelang Kota atas kontribusi dalam pelaksanaan dan dedikasi tinggi,sehingga kita dapat mewujudkan kinerja Polres Magelang Kota secara oprasional dan secara pembinaan selama satu tahun ini ,sehingga kita mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Magelang dan ditetapkan sebagai penerima WBK tahun 2020,”ungkap kapolres.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Penghargaan ini didapat dari masyarakat, dan mereka menilai kinerja kita dengan pelayanan terbaik yang kita berikan dalam tingkah laku sehari hari dalam melaksanakan tugas .

Dok.Jarrakposjateng/fri

semua itu untuk mewujutkan WBK dan berharap kedepan dapat memberi motifasi kepada semua anggota Polres Magelang kota untuk lebih semangat dan baik lagi,”pungkasnya. (Fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *