Sat. Mar 6th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

WORO – WORO KAMTIBMAS BINMAS POLRES MAGELANG KOTA

1 min read
Dok.Jarrakposjateng/fri

MAGELANG – Personel Satuan Binmas Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli “woro-woro Kamtibmas” di wilayah Kota magelang khususnya di pusat yang banyak dikunjungi masyarakat. (Kamis, 24/12). Dengan dipimpin Kasat Binmas AKP Dra. Ni Komang Yanti, personel Sat Binmas melaksanakan patroli “woro-woro Kamtibmas” untuk memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sdang melakukan aktifitas di pusat pusat. Mulai dari sepanjang alon-alon Timur, jalan Pemuda hingga pasar rejowinangun, AKP Dra. Ni Komang Yanti dan anggota yang menggunakan alat pengeras suara memberikan himbauan dan pesan untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dan waspada terhadap kejahatan.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Kasat binmas mengatakan kegiatan tersebut utuk selalu mengingatkan warga dalam upaya pencegahan covid19. “Hindari kerumunan, selalu Makai masker saat melakukan aktifitas serta sering-syring untuk mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah disediakan” kata AKP Ni Komang melalui pengeras suara. Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk mewaspadai kejahatan yang mungkin terjadi. “Waspada perampokan sepeda motor, perampokan dengan kekerasan perampokan dengan pemberatan” tambahnya.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Selain memberikan himbauan dan pesan kamtibmas, personel Sat Binmas juga memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker. (Fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *