Sat. Mar 6th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Komisi Pemilihan Umum Telah Menetapakan Pasangan Dokter Azis SpPd Dan KH M Mansur Sag Sebagai Walikota Dan Wakil Walikota Magelang

1 min read

Magelang/16/12/2020/Jarrakposjateng//
Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan
Dokter H Nur Azis SpPD dan KH M Mansur Sag,sebagai Walikota dan Wakil Walikota Magelang,setelah dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 kemarin mengalahkan pasangan Aji Setiawan dan Inkumben Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina.

Kemenangan pasangan Azis dan Mansur (AMAN) dianggap oleh masarakat Kota Magelang sebagai Perubahan,oleh Walikota Magelang dua periode Ir H Sigid Widyonindito MT.

Kemenangan Azis juga dipandang Positip oleh beberapa kalangan Tokoh masarakat di Kota Magelang.

Drs.Eddy Sutrisno Msi

Drs Eddy Sutrisno tokoh selalu Vocal dalam mengkritisi Pemerintahan Kota Magelang yang juga pengusaha muda sucses,memberi tanggapan,bahwa Walikota terpilih hendaknya belajar kekurangan dari Walikota terdahulu,yang terlalu banyak menekan infrastruktur sehingga terjadi ketimpangan pada masarakat.

Magelang Kota Sejuta bunga juga di kritisi Eddy,karena tidak efektip dan membuang anggran yang tak ada faedahbya bagi pembangunan Pemerintah Kota Magelang.

Siang tadi Sukuran atas terpilihnya Dokter H Nur Aziz dan KH M Mansur,sebagai walikita dan Wakil Walikota perode tahun 2020-2025,di resto Benoa jl.Gatot Suboroto Magelang,dihadiri Dokter Azis dan KH M Mansur dan pendukungnya.

Dalam sambutanya,Dr. Azis meminta kepada para pendukungnya tidak perlu evoria,sebab kemenangan Ajah bukanlah sebagai Penguasa tetapi sebagai pemimpin yang selalu bersama rakyat.(Bagus)

Sumber : Jarrakpos News
Pewarta : Bagus
Editor : Kurnia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *