Fri. Feb 26th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

PERESMIAN GEDUNG SEKOLAH TK KARTIKA XII – 3 AKMIL

2 min read
Dok.Jarrakposjateng/fri

MAGELANG – Akademi Militer. Senin(14/12/2020) Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang PCBS Akmil Ibu Desi Totok Imam menghadiri tasyakuran sekaligus meresmikan Gedung Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika XII-3 yang telah selesai di renofasi berlokasi di Perumahan Panca Arga III Akmil Magelang. Di hadapan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang PCBS Akmil dan Yayasan Kartika Jaya Cabang XII Akmil serta para Guru TK Kartika XII-3, Mayjen Totok Imam mengapresiasi setinggi-tingginya, kepada Ibu Ketua Persit beseta pengurus baru, yang baru berapa bulan menjabat sudah merenofasi Gedung Taman Kanak-Kanak (TK) Kartika XII-3 di Perumahan Panca Arga 3, masih banyak penyempurnaan nanti kita bantu, mudah-mudahan ini bisa lebih baik.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Mayjen Totok Imam berkeinginan, TK Kartika XII-3 di Perumahan Panca Arga 3 ini bukan sekedar mencari uang tapi merupakan kerjaan sosial kita, yang penting dana bulanan cukup untuk sekedar kebersihan dan untuk guru, tidak usah cari keuntungan, untuk kekurangan akan disubsidi oleh Akmil. Beliau berharap TK ini dapat membantu masyarakat sekitar kita, anak-anak yang bersekolah disini adalah anak-anak anggota Akmil dan masyarakat sekitar yang dalam katagori ekonomi bawah, Gubernur Akmil meminta agar ongkos bulanan tidak usah dinaikkan. Pada dasarnya harus lebih murah dari TK-TK yang lain. Uang yang didapat silahkan untuk operasional saja, ada hal-hal menonjol di laporkan ke Gubernur Akmil minta bantu, untuk perawatan selain ada OB dan dibantu oleh Demlat dan Denma Akmil, untuk listrik dan air dibantu oleh Zeni Akmil, tegas beliau. Harapannya kepada pengurus yang menangani TK XII-3, terus intens untuk mengontrol walau tidak seberapa gajinya, Gubernur yakin kegiatan ibadah ini kalau dengan tulus ikhlas yang terbaik, Alloh SWT akan melipat gandakan apa yang kita lakukan di dunia ini, harapan Gubernur Akmil Mayjen Totok Imam.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Hadir dalam acara Tasyakuran dan Persmian Gedung TK sekolah Kartika XII-3 ini, Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), Ibu Ketua Ibu Desi Totok Imam, Ibu Wakil Ibu Rini Agit Thomas, Dirum Brigjen TNI Agus Prangarso,S.Sos, Dandenma AkmilĀ  Kolonel Inf Dodiet Lumwartono, S.Pd., Dandendemlat Akmil Letkol Inf Yudha Saktie Purwana, S.Sos., M.M., dan Kapenhumas Akmil Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P., serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang PCBS Akmil dan Yayasan Kartika Jaya Cabang XII Akmil serta Guru TK Kartika XII-3. (FRI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *