Mon. Mar 1st, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

IBU DESI TOTOK IMAM DAN PERSIT AKMIL KUNJUNGI LOKASI PENGUNGSIAN MERAPI DI DEYANGAN

2 min read
Dok.Jarrakposjateng/fri

MAGELANG – Akademi Militer. Jum’at (11/12/2020) Ketua Persit Kartika Chandara Kirana Cabang PCBS Akmil Ibu Desi Totok Imam beserta jajarannya menggelar bakti sosial di lokasi pengungsian erupsi Gunung Merapi, Kelurahan Deyangan Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang. Rombongan Ibu Desi diterima secara langsung oleh Kepala Desa Deyangan Bapak Risyanto. Bakti sosial tersebut diikuti oleh para pejabat pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PCBS Akmil dengan menggunakan 5 kendaraan dinas. Rombongan bakti sosial mendatangi di Balai Desa Deyangan yang dijadikan tempat pengungsian sementara ini.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Rombongan menyerahkan sejumlah bantuan, diantaranya bahan sembako (Telor, beras, mei instan, gula, minyak) dan lain-lain juga payung serta sejumlah pakaian layak pakai. Ibu Desi Totok Imam menjelaskan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian para pengurus Persit Kartika Chandara Kirana PCBS Akmil kepada masyarakat yang mengungsi ke Balai desa Deyangan sekitaran Magelang, kita sama berdoa semoga Gunung Merapinya jadi Kalem tidak menimbulkan keaktifannya.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Selesai menyerahkan bantuan Ketua Persit, Ibu Desi Totok Imam mengungkapkan, kami memberikan sedikit bantuan untuk para pengungsi erupsi Gunung Merapi yang berada di Balai Desa Deyangan Magelang, berharap semoga yang berada di pengungsian ini tetap sehat dan juga semoga Gunung Merapi tidak menimpulkan bencana, sehingga para pengungsi bisa segera kembali ke rumah masing-masing untuk mejalankan aktifitas seperti biasanya. Mudah-mudahan juga para relawan tetap sehat, kuat dan ikhlas untuk bersama-sama membantu para pengungsi di sekitaran Magelang.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Sementara itu Kepala Desa Deyangan, menyambung, dengan ucapan terima kasih semoga jalinan silaturahmi dengan kami tetap terjalin. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para pengungsi dan juga keluarga besar Akmil diberi kesehatan, keselamatan, keberkahan untuk menjaga NKRI ini. (Fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *