Fri. Feb 26th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

DALAM RANGKA PILKADA KOTA MAGELANG TH. 2020 POLRES MAGELANG KOTA LAKSANAKAN APEL PENGAMANAN PUNGUT DAN HITUNG SUARA DI TPS

2 min read
Dok.Jarrakposjateng/fri

MAGELANG – Pada hari Senin, (7 /12) pukul 07.00 WIB di halaman Apartemen Musvia telah dilaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pungut dan Hitung Suara di TPS dalam rangka Pilkada Kota Magelang 2020. Apel yg dipimpin Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K., M.M., C.F.E. dihadiri , Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K., M.M., C.F.E., Wakapolres Magelang Kota Kompol Dwi Retnowati, SH MH.,Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasubbag dan Para Perwira,Para Kasi, dan Anggota Polres Magelang Kota yg terlibat pam Pilkada Kota Magelang.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Dalam arahan Kapolres Magelang Kota menyampaikan, Puji syukur mari kita panjatkan kehadirat Allat SWT, pagi hari ini kita dapat melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan pengamanan Pungut dan Hitung Suara di TPS dalam rangka Pilkada Kota Magelang 2020 pd tgl 9 Desember 2020 nanti.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Dengan adanya apel serpas pagi hari ini masing-masing anggota diharapkan dpt mengetahui tugas, peran dan fungsi pam Pilkada,” Terang Kapolres. Anggota pam TPS patroli mobile dan komunikasi dengan masyarakat setempat , Kita berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dalam tahapan pungut dan hitung suara. Selain itu Masyarakat diharapkan juga dapat mematuhi prokes guna mencegah penyebaran covid-19. Ada 2 personel melaksanakan pam maksimal 10 TPS secara mobile.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Diharapkan dapat bekerjasama dengan penyelenggara Pilkada yaitu KPU, sebagai leader dalam keamanan dan ketertiban umum, Pemkot Magelang dan TNI yang siap memback up pengamanan. Jalin kerjasama komunikasi yg baik dengan stakeholder diharapkan Pilkada Kota Magelang tahun 2020 dapat terlaksana dengan tertib dan lancar serta tidak ada kendala,” Harap Kapolres.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Berikan imbauan kepada masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, pada saat pemungutan suara imbau agar tidak berkerumun datang sesuai jadwal dan seusainya segera kembali kerumah masing2. Pesan saya kepada seluruh anggota agar dapat komunikasi dan laksanakan tugas sebaik-baiknya. Semoga kita semua diberikan keselamatan slm proses pungut dan hitung suara dlm Pilkada Kota Magelang th 2020 ,” Pungkas Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan.SIK.,MM.,CFE. (Fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *