Fri. Feb 26th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

AKMIL TERIMA BANTUAN SATU MILIAR DARI PT. HARITA GROUP

1 min read
Dok.Jarrakposjateng/fri

MAGELANG – Akademi Militer. Kamis (3/12/2020) Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) menerima bantuan sebesar Satu Miliar dari PT. Harita Group yang diserahkan secara langsung oleh Mayor Jenderal TNI (Purn) Meris Wiryadi mewakili PT. Harita Group bertempat di ruang kerja Gubernur Akademi Militer. Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Distribusi Akmil dan perwakilan dari PT. Harita Group.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam atas nama lembaga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT. Harita Group kepada Akademi Militer yang hal tersebut sebagai bentuk atensi dan perhatian yang besar dari PT. Harita Group kepada Akademi Militer yang merupakan lembaga pendidikan yang melahirkan Perwira-Perwira calon pemimpin TNI dan bahkan calon pemimpin bangsa. Kemudian Mayjen TNI Totok Imam berharap, dengan bantuan ini bisa digunakan lebih maksimal guna meningkatakan sarana dan prasarana yang bertujuan untuk mendukung tugas pokok Akmil serta meningkatkan kualitas pendidikan dan latihan khususnya bagi para Taruna.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Sementara itu Mayjen TNI (Purn) Meris Wiryadi atas nama dari PT. Harita Group mengungkapkan, bahwa bantuan tersebut jangan dilihat dari nilai nominalnya saja, akan tetapi lebih dari suatu bentuk dari perhatian dan kepedulian yang besar dari PT. Harita Group kepada Akademi Militer yang diharapkan dapat bermanfaat khususnya bagi kebutuhan sarana dan prasarana di Akademi Militer. ( fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *