Tue. Jan 19th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Bantuan Sosial Beras Dari Polri Kepada Masyarakat Terdampak Covid – 19 Di wilayah Kec. Bandongan Melalui Polres Magelang Kota Dipimpin Langsung Kapolsek Bandongan

1 min read
Dok.Jarrakposjateng/fri

MAGELANG – Pada hari Rabu tanggal (02/12) pukul 10.00 WIB bertempat di 4 Desa di wilayah hukum Polsek Bandongan Polres Magelang Kota antara lain Desa Sukodadi, Desa Kedungsari,Desa Sukosari, dan Desa Salamkanci. Telah dilaksanakan pemberian Bantuan Sosial dari Polri Polres Magelang Kota kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid – 19.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Hadir dan pemberian bansos Kapolsek Bandongan AKP. Sukardiyana, Kanit Sabhara Polsek Bandongan Ipda Harjono, Kanit Intel Polsek Bandongan Ipda Zumrodi, Kanit Provos Polsek Bandongan Aiptu Wantoro, SH, Ka SPK Aiptu Supangkat ,Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Dok.Jarrakposjateng/fri

masing-masing Dusun perwakilan warga yang menerima bansos tersebut. Dalam kesempatan kali ini kapolsek memberikan sambutan yang intinya bahwa mulai hari ini Bapak Kapolri kembali memberikan bantuan beras kepada warga yang terdampak covid 19, ini merupakan kepedulian TNI juga Polri dalam rangka membantu masyarakat guna sedikit meringankan beban di masa pandemi covid -19 , semoga ini dapat berguna dan bermanfaat bagi warga masyarakat, serta di mohon kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokoler kesehatan untuk di laksanakan, memakai masker yang baik dan benar, mencuci tangan dengan sabun air mengalir, hindari kerumunan dan Sementara waktu untuk tidak menerima tamu dan saudara yang datang dari jauh terutama yang berasal dari zona merah covid 19.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Adapun bansos beras yang diberikan masing – masing desa sebanyak 50 paket dengan total bantuan 200 paket 5 kg dibagikan kepada perwakilan warga di balai desa masing- masing. (Fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *