Sat. Jan 23rd, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Bandongan Masa Bhakti XXII Periode Tahun 2015 – 2020

1 min read
Dok.Jarrakposjateng/fri

MAGELANG – Pada hari Senin tanggal (30/11) pukul. 09.00 Wib bertempat di Aula SD Negeri 3 Bandongan Jl. R Abdulloh telah dilaksanakan kegiatan Konferensi Cabang PGRI Kecamatan Bandongan Masa Bhakti XXII periode Tahun 2015 – 2020.
Adapun tema kegiatan Peran PGRI mewujudkan sumber daya manusia unggul untuk Indonesia Maju. Hadir dalam kegiatan tersebut Bp. Susno M.Pd Ketua PGRI Kab. Magelang, Bp.Subur Subiyanto sekertaris PGRI Kab.Magelang, Waka Polsek Bandongan Ipda MTA. Tahara, Bp. Muryoto Kesra Kec. Bandongan, Danramil Bandongan atau yang mewakili, Ibu Larasati Korwil DisDikbud Kec. Bandongan
Serta lebih kurang 40 orang tamu undangan lainya.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Maksud dan tujuan Konferensi PGRI Cabang Bandongan dilaksanakan dalam rangka ,Memenuhi amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PGRI dengan agenda utama melaporkan hasil pelaksanaan program masa bhakti XXI, dan pemilihan pengurus PGRI Cabang Bandongan periode XXII Tahun 2020 -2025, selain itu Konferensi PGRI Cabang Bandongan menjadi media bagi PGRI bagi Kecamatan Bandongan untuk mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi serta meningkatkan mutu pendidikan di Kecamatan Bandongan.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Guru sebagai profesi
sebagaimana ditetapkan Presiden RI ke -6 Susilo Bambang Yudoyono pada tahun 2004 dan tuntutan UU RI No. 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen. Dalam UU tersebut diatur bahwa setiap guru wajib menjadi anggota organisasi profesi. Dengan adanya suasana Pandemi Covid-19, konferensi PGRI cab .

Dok.Jarrakposjateng/fri

Bandongan dilaksanakan
dengan memenuhi protokol kesehatan. (Fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *