Tue. Jan 19th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Danar Setyo Pratiwi SM mendapatkan Hak Pengelolaan Tanah Bengkok Dan Penghasilan Lain Setelah Dilantik

1 min read

Magelang//28/11/2020//Jarrakposjateng// Setelah dilantik,otomatis Danar SetyoPratiwi berhak mengelola tanah bengkok dan penghasilan lain sesuai undang undang yang berlaku.

Danar,merupakan.perangkat desa Purworejo,Kecamatan Candimulo Kabupaten Magelang yang dilantik oleh Keputusan Kepala desa Purworejo,Kecamatan Candi Mulyo Kabupaten Magelang,Nomer 180.192/20/XI/2020.

Danar akan memangku jabatan Kepala Seksi Pemerintahan Desa hingga Usia 60 tahun,dengan hak hak pendapatan seperti disebutkan diatas.
Danar yang lolos seleksi dengan nilai terting 85 dari tujuh peserta,menggantikan Kedudukan Dina,Kasi Tapem yang lama

Hadir dalam pelantikan tersebut,Camat Candi.Mulyo Mulyanto,Kapolsek Candi Mulyo AKP Gde Marhardika dan Danramil Candimulyo yang diwakili anggotanya,Bekti.Para Ulama serta Kyai.

Dalam sambutanya,Kepala Desa Purworejo Sudjarno S Sos,berhap Danar mampu melaksanakan tugas dan bersinergi dengan aparat lain,untuk memajukan desa dan mewujudakan Pemerintahan desa yang bersih dan wibawa.

Camat Candimulyo Mulyanto dalam sambutanya selain mengucapkan selamat kepada Danar,mengingatkan kepada masarakat desa Purworeji pentibgbyacubtuk segera melngkapi data data untuk persetifikatan tanah yang di instruksikan oleh Presiden Joko Widodo,bagi warga yang memilikibtanah tapi belum bersertifikat.

Lain dari Canat Candi Mulyo,Kapolsek Candi Mulyo Gde Mahardika,mengingatkan tentang aparatur pemerntahan yang bersih dan tidak melakukan tindak pudana korupsi,karena pihaknya akan menindak tegas sesuai hukum yang berlaku.(Bagus)

Sumber : Sudjarno (Kades Purworejo)
Editor : Kurnia
Pewarta : Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *