Sat. Mar 6th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Bakti Sosial Forpimda Kota Magelang dan Penyemprotan Disinfektan di Asrama Siswa – Siswi OAP (Orang Asli Papua) di Wilayah Kota Magelang

2 min read
Dok.Jarrakposjateng/fri

MAGELANG – Giat Forpimda pada hari ini Kamis tanggal (26/11) pukul 14.10 Wib bertempat di SMA Kristen Indonesia Jl. Beringin VII No.1 Kec. Magelang Selatan, SMK Kristen 1 Jl. Veteran No.8 Kec. Magelang Tengah dan di SMA Katholik Pendowo Jl. Perintis Kemerdekaan No.92 Kec. Magelang Utara Kota Magelang telah dilaksanakan Bakti Sosial Forpimda Kota Magelang dan Penyemprotan Disinfektan terhadap Asrama siswa-siswi OAP (Orang Asli Papua) di Wilayah Kota Magelang.

Dok.Jarrakposjateng/fri

 

Dok.Jarrakposjateng/fri

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Magelang Kota AKBP. NUGROHO ARI SETYAWAN S.I.K., M.M., C.F.E., Pamatwil Polda Jateng AKBP. MUHAMMAD SOENARDI, S.I.K., M.S.I., Dandim 0705 Magelang yang diwakili Ndanramil Magelang Tengah Mayor Czi Suharto., Kepala Pengadilan Negeri Kota Magelang yg diwakili Panitera PN Bp. Suyadi S.H., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Kota Magelang yang di Wakili Pasi Intel Bp. Sri Harna S.H., M.H., Waka Polres Magelang Kota Kompol Dwi Retnowati, S.H., M.H., Kabagsumda AKP Subiyati, S.H., M.M., Kasat Intelkam Polres Magelang AKP Danang Eko Purwanto, S.H., KBO Sat Intelkam Iptu Hari Yulianto, Kepala Sekolah SMK Kristen Indonesia Bp. Suadminanto S.Th., Kepala Sekolah SMK Kristen 1 Ibu. Sisilia Novita Indriyani S.Pd., Kepala Sekolah SMA Katholik Pendowo Ibu. V. Erna Yuli Erawati.W, S.Pd., Guru, staf serta Karyawan Sekolah., Siswa-siswi Asal Papua di Kota Magelang.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Adapun Rangkaian Kegiatan sebagai berikut,
Pukul 14.10 di SMA Kristen Indonesia Jl. Beringin VII No.1 Kec. Magelang Selatan dengan Kepala Sekolah Bp. Suadminanto S.Th. terdapat 18 OAP (Orang Asli Papua) yg di Asrama.,Pukul 15.00 Wib di SMK Kristen 1 Jl. Veteran No. 8 Kec. Magelang Tengah dengan Kepala Sekolah Ibu. Sisilia Novita Indriyani S.Pd. terhadap 8 OAP (Orang Asli Papua) yg di Asrama., Pukul 15.30 Wib di SMA Katholik Pendowo Magelang Jl. Perintis Kemerdekaan No.92 Kec. Magelang Utara dengan Kepala Sekolah Ibu. V. Erna Yuli Erawati.W, S.Pd. Kota Magelang.

Dok.Jarrakposjateng/fri

terhadap 94 OAP (Orang Asli Papua) yg di Asrama. Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah memberikan bantuan berupa sembako kepada OAP (Orang Asli Papua) yang sedang menempuh pendidikan diwilayah Kota Magelang, sehingga mereka merasa nyaman berada dilingkungan Kota Magelang khususnya dalam situasi pandemi covid-19.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Selanjutnya
Sambutan Kapolres Magelang Kota yang intinya pada kesempatan ini kami dari Forpimda Kota Magelang melaksanakan bakti sosial di SMA maupun SMK yang terdapat OAP (Orang Asli Papua) di Magelang semoga apa yang di berikan bermanfaat dan mohon maaf apa bila tidak sesuai dengan apa yang saya berikan dan kemudian ada progam penyemprotan disinfektan dari Pemkot dan harapan kita agar kita semua terhindar dari covid 19 maka dari itu dimanapun tempat kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dan kita harus istirahat cukup agar tetap sehat demikian yang dapat saya sampaikan memawiki Forpimda Kota Magelang semoga kedatangan kami bisa bermanfaat dan hubungan Forpimda dengan SMA maupun SMK yang terdapat OAP (Orang Asli Papua) di Magelang semakin baik.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (Fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *