Fri. Feb 26th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Polsek Bandongan Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2020

1 min read
Dok.Jarrakposjateng/fri

MAGELANG – Pada hari Selasa tanggal (24/11) pukul 09.00 WIB bertempat di Balaidesa Kec. Bandongan Kab. Magelang telah di laksanakan penyaluran Bantuan langsung tunai Dana desa ( BLT DD ) dampak covid -19 tahap III yang bersumber dari anggaran dana desa setempat. Adapun besaran bantuan langsung tunai dana desa tersebut berupa uang Rp. 300.000,- yang akan di berikan kepada warga yang berhak menerima. Desa yang melaksanakan penyaluran BLT DD di wilayah kecamatan Bandongan antara lain, Desa Trasan 30 Kpm, Desa Tonoboyo 39 Kpm, dan Desa Sidorejo 107 Kpm. Penyaluran dilakukan
dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan social distancing, dengan ketentuan sebagai berikut , Calon Penerima hadir sesuai dengan yang tercantum dalam daftar, kemudian Calon Penerima diwajibkan membawa KTP asli, fotocopy KTP dan fotocopy KK dan mengenakan masker.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Selain itu Kepala Desa dapat mengatur kehadiran warganya agar bisa tepat waktu dan memenuhi protokol kesehatan dan social distancing. Padal dalam pengamanan kegiatan penyaluran BLT DD pada hari ini Selasa tanggal 24 November 2020 di wilayah Kecamatan Bandongan dihadiri Kanit Reskrim Polsek Bandongan Ipda Gatot Sutrisno (selaku PADAL Pam).

Dok.Jarrakposjateng/fri

Petugas pengamanan kegiatan adalah Aiptu Aschabi Bhabinkamtibmas desa Trasan, Aiptu Sulaeman Babhinkamtibmas desa Trasan, dan Aipda Yudiarto Babhinkamtibmas desa Sidorejo. (Fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *