Sun. Jan 17th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

HUT HUBAD KE – 75 DALAM MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI AD

2 min read
Dok.Jarrakposjateng/fri

MAGELANG – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Perhubungan Angkatan Darat (Hubad), Perhubungan Akmil menggelar acara syukuran dengan tema Sinergi Hubad dalam mendukung Tugas Pokok TNI AD.
Kegiatan ini diawali dengan kegiatan sosial donor darah Kamis (19/11), ziarah ke Taman Makam Pahlawan Giri Dharmo Loyo Magelang Jumat (20/11) pukul 07.00 WIB, mengamati Senin (23/11) kemaren di Markas Komando (Mako) Hub Akmil Serta menyantuni 31 anak yatim dari Pantsyukurani Asuhan Slamet Magelang.
Hadir kesempatan itu Kepala Perhubungan (Kahub) Akmil Letkol Chb William Pratomo, SE, MIPol., Letkol Chb M. Nazar, Letkol Arm Kukuh Dwi Antono SIP (Kapenhumas), Letkol Chb Supri, para undangan organik Akmil Corp Perhubungan (40 orang) dan Personel Perhubungan Akmil Perwira, Bintara, Tamtama, para PNS (78 orang) serta Ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 9 Hub Akmil (40 orang). Berjumlah 168 personel.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Kepala Pusat Perhubungan Angkatan Darat (Kapushubad) Walikota Jenderal TNI Wahyu Agung Prayitno, S.Pd, M.Pd., MM, peringatan HUT ke-75 Hubad yang diselenggarakan secara sederhana dan dilakukan serentak oleh Satuan Perhubungan di seluruh Kotama TNI AD secara virtual.
Dalam acara tesebut Letkol Chb William Pratomo dalam mengirimkannya, peringatan HUT Hubad ke 75 Tahun 2020 ini kita laksanakan dengan prinsip kesederhanaan dan dengan tema Sinergi Hubad Dalam mendukung Tugas Pokok TNI AD, sedangkan kegiatan yang dilaksanakan termasuk: pertandingan olah raga, bhakti sosial (donor darah), ziarah dan syukuran pada hari ini dan sesuai standar protokol kesehatan.
Letkol Chb William melanjutkan, peringatan HUT Hubad mari kita gunakan sebagai wahana silatuhrahmi kita antara personel yang berdinas di HUB Akmil dengan rekan-rekan personel yang berdinas di luar organisasi HUB Akmil untuk dijadikan sebagai perekat sesama Korp Perhubungan Angkatan Darat sehingga ke depan Perhubungan dapat maju dan berdaya guna untuk melaksanakan tugas pokok.

Dok.Jarrakposjateng/fri

Letkol William dalam kesempatan ini berharap, dapat memacu semangat kinerja dan dapat mempertanggungjawabkan tugas pokok Perhubungan dengan benar serta senantiasa selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan meningkatkan kualitas pengabdian dan kinerjanya.
Di akhir perawatannya memanjatkan doa, semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan lahir bathin kepada kita semua dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada negara, bangsa dan tanah air yang kita cintai ini.
Selesai acara di hiburan yang ramah dan hiburan dari Ajen Akmil. (Fri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *