Fri. Feb 26th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

BERENANG MENJADI ALTERNATIF AKHIR PEKAN UNTUK BERLIBUR DAN MENYEHATKAN BADAN

1 min read

MAGELANG – JARRAKPOSJATENG – NEWS
Di akhir pekan seperti Hari ini Saptu,(31/10) banyak masyarakat Kabupaten dan Kota Magelang melakukan aktifitas bersama keluarga salah satunya dengan Berenang di Kolam Renang Sukoco yang berada di desa Kalibening Kabupaten Magelang.

Masyarakat memilih untuk berenang di Kolam Renang Sukoco ini disamping lokasinya dekat dan tiket masuk jugah terjangkau yaitu untuk anak-anak cukup bayar Rp.3000 (satu orang) dan Rp.10.000 Dewasa (satu orang).

Disamping itu juga ,di dalam Kolam Renang Sukoco jg masyarakat bisa menikmati terapi ikan dengan biaya Rp.2000(satu orang) dan bisa melihat -lihat beraneka jenis ikan hias yang sengaja di pelihara.

Untuk menambah keasrihan lokasi yang juga di kelilingi pohon pinus di sekitar Kolam Renang Sukoco bagi anak-anak yang belum bisa berenang juga disediakan kolam khusus dengan ukuran kedalamanya sekitar 60 cm.

Bagi masyarakat yang kelelahan dan lapar sehabis berenang di Kolam Renang Sukoco juga disediakan warung makan yang harganya juga terjangkau ada beberapa jenis makanan antara lain soto,nasi rames,dan mie rebus untuk jenis minuman ada es teh, es jeruk, kopi dan teh panas.

Dengan berenang ini disamping untuk berlibur bersama Keluarga juga untuk menghilangkan setres karna padatnya aktifitas setiap hari dan juga untuk membuat badan menjadi segar dan sehat.(fri)

Sumber Berita : Jarrakpos News
Editor : Kurnia
Wartawan : Feri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *