Sun. Jan 17th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

ANAK BINGGUNG TERPISAH DARI ORANG TUANYA DITEMUKAN DI DEPAN ARTOS MALL

1 min read

Magelang-Jarrakposjateng – News
Babhinkabtimas Polsek Mertoyudan Aipda Donny Sugiarto bersama rekannya Minggu, (25/10) Pukul 15.00 wib .menemukan anak Laki-laki saat di tanya bernama Abdurrahman saat itu anak berada di lokasi Traffic light Artos Mall Kabupaten Magelang.

Saat itu sang bocah terlihat kebingungan karena tak kunjung menemukan orang tua, saat ditanya nama dirinya orang tua hingga sekolah dan rumah, Abdurrahman terlihat bingung bahkan ia tak mampu menyebutkan dengan jelas.

 

“Katanya.Abdurrahman mengaku dari orang tuanya di Pasar Rejowinangun kota magelang.diduga dia berjalan dari pasar rejowinangun hingga sampai di depan Artos Mall karena bingung harus mencari orang tua kemana.

Petugas Beruntung yang sedang berpatroli dengan sigap menghampiri bocah yang terlihat linglung dan kemudian membawanya ke Polsek Mertoyudan Kabupaten Magelang.

Dia kami temukan di lampu bangjo atau Traffic light depan Artos Mall untuk itu ananda Abdurrahman ini bisa menyebutkan nama SD kelas 3 dan usia namun tidak bisa menyebutkan alamat rumah maupun alamat SD nya., “Kata Donny seperti dalam video tersebut. (Fri)

Sumber: Berita Jarrak
Wartawan: Feri
Editor: Kurnia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *