Sun. Feb 28th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

TAKLIMAT AKHIR CURRENT AUDIT ITJENAD DI AKMIL TA 2020

2 min read

(Doc. Jarrakposjateng)

JarrakposJateng.Com, Akademi Militer — Jumat, (16/10/2020). Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) menerima Taklimat Akhir Tim Current Audit Itjenad TA.2020 bertempat di Ruang Rapat Soebijakto Akademi Militer.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irjenad yang diwakili Sekretaris Itjenad Brigjen TNI Sasongko Hardono, S.Sos., M.M., dan rombongan serta para Pejabat Distribusi Akademi Militer, Jum’at 16/10/20.

Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Pengawasan Current Audit Triwulan III TA 2020 di Akademi Militer yang dilaksanakan oleh tim Pengawas Current Audit Itjenad telah berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

(Doc. Jarrakposjateng)

Gubernur Akmil menekankan bahwa, ”Kehadiran Tim Wasrik Current Audit Itjenad sebagai upaya agar satuan jajaran Akademi Militer dapat meningkatkan kinerja dalam menyelenggarakan program kerja satuan yang disertai dengan pertanggungjawaban administrasi, sehingga tidak terjadi kesalahan di dalam penjabaran program kerja satuan. Oleh karena itu maka perlu adanya peran kontrol dan pengawasan dari masing-masing bagian, agar pelaksanaan program kerja dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” tuturnya.

Gubernur juga mengingatkan kembali kepada seluruh Komandan/Kepala Bagian di jajaran Akademi Militer yang telah mendapat atensi dan masukan tentang persoalan yang ada, untuk segera ditindaklanjuti dengan melakukan koordinasi, pembenahan dan perbaikan, sesuai dengan saran dan masukan yang diberikan oleh Tim Pengawas Current Audit Itjenad.

Adapun permasalahan yang ditemukan oleh Tim Pengawas Current Audit Itjenad berkaitan dengan pelaksanaan kinerja dan anggaran, harus kita jadikan sebagai barometer untuk melakukan tertib administrasi secara lebih baik lagi, sesuai komitmen kita untuk mempertahankan Zona Integritas (ZI) Akademi Militer Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

(Doc. Jarrakposjateng)

Gubernur Akmil juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irintel Itum Itjenad dan Tim Pengawasan Current Audit Itjenad yang telah melaksanakan tugasnya dan memberikan masukan yang sangat berharga bagi satuan di jajaran Akademi Militer, sehingga ke depan satuan Akademi Militer mendapatkan predikat yang lebih baik.

Kepada Sekretaris Itjenad Brigjen TNI Sasongko Hardono, S.Sos., M.M., khususnya Irintel Itum Itjenad, Brigjen TNI Heri Kuswanto, S.I.P. sebagai ketua tim dan anggota Tim Pengawasan Current Audit Itjenad, Gubernur Akmil mengucapkan, “Selamat jalan serta berharap semoga dalam perjalanan dapat tiba di tempat tujuan dengan aman dan selamat”.

 

SUMBER : PENHUMAS AKMIL

Pewarta : Feri

Editor : Lle

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *