Sat. Jan 16th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Lima Desa di Wilayah Kecamatan Bandongan Terpapar Covid-19 Dinyatakan Zona Merah

1 min read

Foto : Kantor Kecamatan Bandongan Zona merah Pandemi Covid-19. (Doc. Jarrakposjateng)

Magelang, JarrakposJateng.Com — Kamis, (15/10/2020). Cukup memprihatinkan, Virus Corona masih belum tuntas, sehingga lima desa di wilayah Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, terdampak Virus Corona.

Lima desa yang terdampak adalah Trasan 8 orang, Gandusari 1 Orang, Salam Kanci 4 Orang, Kedungsari 3 orang dan terbanyak adalah desa Banyuwangi 22 orang.

Foto : Kantor kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang (Doc. Jarrakposjateng)

Ari Dwi Wisnuwardana, salah satu anggota satgas Covid yang juga Pejabat Sementara Kepala desa Kebon Agung, Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang, membenarkan adanya beberapa desa di wilayah Kecamatan Bandongan terpapar Covid-19, yang telah dilakukan oleh Puskesmas Bandongan, Kabupaten Magelang.

Foto : Ari Dwi Wisnuwardana, Pjs Kepala Desa Kebon Agung yang juga Salah Satu Satgas Covid-19 (Doc. Jarrakposjateng)

Seperti diberitakan Jarrakposjateng minggu lalu, jumlah yang terdampak Pandemi Covid-19 minggu lalu 19 orang kini meningkat menjadi 34 orang dari beberapa desa yang sama.

(Doc. Jarrakposjateng)

Dengan adanya peningkatan orang yang terdampak Penyakit Virus Corona ini Pemerintah Kabupaten Magelang lewat Camat dan aparaturnya menekankan kepada Masarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, Jaga Jarak, Pakai masker dan cuci tangan.

 

 

Pewarta : Bagus

Editor : Lle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *