Fri. Feb 26th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Pembinaan Linmas Dalam Rangka Penguatan dan Peningkatan Kapasitas Keamanan Desa Rejosari Kec.Bandongan

1 min read

(Doc. Jarrakposjateng)

Magelang, JarrakposJateng.Com — Jumat, tanggal 9 Oktober 2020 pukul 09.30 sd 11.15 wib bertempat di balai desa Rejosari telah dilaksanakan Pembinaan Linmas Dalam Rangka Penguatan dan Peningkatan Kapasitas Keamanan Desa Rejosari Kec.Bandongan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bandongan, Danramil Bandongan yang diwakilkan pelda Aziz, Camat Bandongan yang diwakilkan kasie Trantib ibu lilis, Kepala Desa Rejosari, Bhabinkamtibmas Rejosari, Anggota linmas yang kurang lebih 30 peserta.

(Doc. Jarrakposjateng)

Dalam sambutanya yang disampaikan Kapolsek Bandongan AKP Sukardiyana yaitu Linmas sebagai garda terdepan dalam lingkungannya, untuk itu harus tanggap terhadap situasi itu Tugas linmas.

“Menjadi 5 lain kesiapsiagaan, pengamanan, pertolongan korban, penyelamatan dan evakuasi dan dapur umum, saat ini dalam mengendalikan penyebaran virus covid 19, diperlukan peran linmas untuk selalu mengingatkan masyarakat dalam mematuhi protokoler kesehatan,” kata Kapolsek Bandongan.

Selain itu Sambutan Danramil yang diwakilkan pelda azis menambahkan, “Penggunaan seragam linmas dan perlengkapan, perorangnya harus sesuai dengan aturan yaitu semangat menjadi linmas harus ada karena, linmas, menjadi barisan terdepan dalam bidang keamanan di setiap desa dan terus asah kemampuan dan keterampilan,” tambah Pelda Azis.

(Doc. Jarrakposjateng)

“Aktivitas berjalan aman dan lancar. (feri) menjadi barisan terdepan dalam bidang keamanan di setiap desa dan terus asah kemampuan dan keterampilan,” tambah Pelda Azis. aktivitas berjalan aman dan lancar.

 

 

Pewarta : Feri

Editor : Lle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *