Sat. Mar 6th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

PEDULI COVID-19 TNI-POLRI GELAR DAPUR UMUM

1 min read

(Doc. Jarrakposjateng)

Magelang, JarrakposJateng.Com — Pada hari Kamis, 8 Oktober 2020 pukul 09.30 WIB bertempat di Makodim 0705 Magelang, TNI Polri melaksanakan Dapur Umum peduli warga Kota Magelang terdampak covid-19.

WakaPolres bersama kabagren Melaksanakan pengecekan dapur umum.

Hadir dalam kegiatan Yaitu Wakapolres Magelang Kota Kompol Umi Mardiyah, Kasdim 0705 Mayor Inf Sudarno, Kabag Ren Polres Magelang Kota, Anggota Polwan Polres Magelang Kota dan Anggota Kodim 0705 Magelang.

(Doc. Jarrakposjateng)

Dalam sambutanya ,Wakapolres Magelang Kota Kompol Umi Mardiyah mengatakan,” Keberadaan dapur umum ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan akibat dampak covid-19,” kata Wakapolres.

(Doc. Jarrakposjateng)

Ada Ratusan nasi dus makanan siap saji yang dibagikan ke masyarakat tersebut, merupakan olahan para prajurit TNI dan PNS dari Kodim kolaborasi dengan personil Polres termasuk para Polwan dan Selanjutnya, makanan itu pun di bagikan langsung menggunakan mobil patroli dan dibagi oleh petugas gabungan dari Kodim dan Polres.

(Doc. Jarrakposjateng)

Ada beberapa Jenis menu makanan yang disajikan dalam 150 kotak nasi dus tersebut dengan menu Oseng tempe, Bandeng goreng, Nasi putih dan krupuk udang.

“Sasarannya pembagian makanan hasil dari Dapur Umum yakni Tukang ojek, Sopir angkot dan berbagai latar belakang masyarakat lainnya yang membutuhkan,” kata Wakapolres Magelang Kota Kompol Umi Mardiyah. kegiatan ini berjalan aman dan lancar.

 

 

Pewarta : Feri

Editor : Lle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *