Sun. Feb 28th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

MLAKU-MLAKU TILIK KAMPUNG WALIKOTA MAGELANG BERSAMA JAJARAN SKPD SE KOTA MAGELANG

1 min read

Magelang, Jarrakposjateng.com|
Walikota Magelang, Ir.H.Sigit Widyonindito, MT, “mlaku-mlaku tilik Kampung” bersama seluruh jajaran SKPD Pemerintah  Kota Magelang untuk melaksanakan pemantauan langsung kondisi lingkungan dan menyapa warga serta memberikan bantuan sembako untuk warga masyarakat kelurahan Tidar Selatan.

Foto: Rangkaian Kegiatan (dok.jarrakposjateng)

Kegiatan ini dilakukan dengan berjalan kaki dari kampung ke kampung  di 45 RT dan 12 RW Kelurahan Tidar Selatan Kota Magelang Hari Selasa, (6/10) pukul 07.00 WIB sejauh sekitar 5 Kilometer Walikota Magelang beserta rombongan berjalan Kaki menelusuri jalan-jalan kampung di wilayah kelurahan Tidar Selatan,star dari kampung Tidar Dari RW.10 lanjut RW.11,RW.12,RW.06,RW.05,RW.04,RW.07,RW.08,,RW.09,RW.03,RW.01,RW.02,dan finish di kantor Kelurahan Tidar Selatan.

Foto: Rangkaian Kegiatan (dok.jarrakposjateng)

Setelah tiba di Aula kelurahan Tidar Selatan, secara simbolis Walikota juga menyerahkan bantuan alat penyemprotan dan alat pengukur suhu tubuh Termometer infrared(hardware)untuk masing-masing RW serta memberikan bantuan sembako untuk warga masyarakat.

Foto: Rangkaian Giat (dok.jarrakposjateng)

Menurut walikota Magelang,” mlaku-mlaku tilik Kampung ini merupakan kegiatan rutin untuk melihat langsung kondisi wilayahnya serta menyerap aspirasi warga masyarakat,”katanya.

Pada kesempatan  tersebut walikota beserta rombongan mendatangi sejumlah kampung di kelurahan Tidar Selatan,yakni Tidar sari,Tidar warung,Trunan,Tidar Selatan,Tidar campur ,dan Tidar sawe,kemudian finish di kantor kelurahan Tidar Selatan.

Pewarta: feri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *