Sun. Feb 28th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Koramil 04/Windusari Adakan Tasyakuran HUT TNI Ke-75

2 min read

(Doc. Jarrakposjateng)

MAGELANG, JarrakposJateng.Com – Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 diperingati secara sederhana oleh Koramil 04 / Windusari, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (5/10/2020). Di mana hari tersebur menjadi hari istimewa bagi jajaran Koramil 04 / Windusari.

Pasalnya, tidak hanya digelar tasyakuran memperingati HUT TNI ke-75 saja, namun tasyakuran atas selesainya renovasi Kantor Koramil o4 / Windusari. Serta tasyakuran kenaikan pangkat para anggota yang sudah ada di kantor tersebut.

Acara dihadiri oleh Camat Windusari beserta staf, Kapolsek Windusari dan anggota, jajaran Puskesmas, KUA, para kepala kantor dan instansi. Hadir pula dari Pepabri, Paguyuban Kepala Desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Windusari.

(Doc. Jarrakposjateng)

Dalam krisisnya, Camat Windusari, Subiyanto, SH, jawaban MM berulang tahun kepada TNI Indonesia, juga kepada anggota TNI yang naik pangkat. Selain itu, dengan kantor yang digunakan direnovasi berharap kinerja dan semangat anggota Koramil 04 / Windusari meningkat dan lebih berkualitas.

“Sinergi untuk Negeri, semoga dapat direalisasikan demi kemajuan wilayah Windusari,” harap Subiyanto.
Sementara Kapolsek Windusari Iptu Irfan Azyan, S.Sos, MM menandaskan sinergitas TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan di setiap saat. Hal itu demi kebersamaan membangun masyarakat yang lebih baik dan maju, baik secara fisik, mental, dan spiritual.

(Doc. Jarrakposjateng)

“Hanya dengan sinergitas yang terbina baik, akan melahirkan hasil yang baik pula,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Kapten Danramil Inf Adi Sanyoto mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama Forkopimcam dan seluruh lapisan masyarakat kepada TNI khususnya kepada Koramil 04 / Windusari. Sinergitas yang terbangun dan terbina selama ini diharapkan dapat terus berlanjut ke depan dalam situasi apa pun.

“Semoga Tuhan melindungi kita semua. Terutama dalam kondisi seperti sekarang ini saat kita diterpa pandemi Covid-19, kebersamaan harus semakin solid. Semoga pandemi segera berlalu dan aktivitas kembali normal, aamiin, ” ucapnya.

(Doc. Jarrakposjateng)

Sementara itu anggota Koramil 04 / Windusari yang menerima kenaikan pangkat adalah Peltu Wiranto (semula Pelda), Serma A. Mustofa (semula Serka), Serma Eko Basuki (semula Serka), dan Sertu Usep (semula Serda). Juga Rusdiono yang semula berpangkat Pelda mendapat kenaikan pangkat penghargaan purnawirawan menjadi Peltu.

Kegiatan diakhiri dengan doa dan ramah tamah. Kegiatan berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan bersama. (*)

 

 

Pewarta: Feri

Editor: Lle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *