Mon. Mar 1st, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Gubernur Akmil dan Walikota Magelang Bersinergi dan Berkomitmen Serta Saling Mendukung

1 min read

Foto : Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam Santoso., S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) melaksanakan silaturahmi dengan Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito (Doc. Jarrakposjateng)

JarrakposJateng.Com, Akademi Militer — Jumat, (25/09/2020). Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam Santoso., S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) melaksanakan silaturahmi dengan Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito, MT di Ruang kerja Walikota Magelang yang di hadiri oleh Dirdik Brigjen TNI Yudi Sulistyanto, M.A, Danmentar Brigjen TNI Windiyatno, Kapenhumas Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P dan Kabagpam Sdirum Letkol Arm Asep Hendra Budiana, S.H, M.M. Para tamu pejabat Akmil ini di terima langsung oleh bapak Ir. Sigit Widyonindito, MT bersama staf Walikota Magelang.

(Doc. Jarrakposjateng)

Dalam Silaturahmi ini Gubernur Akmil kepada Wali Kota Magelang menyampaikan, “Untuk mempererat tali persaudaraan dan hubungan kerja antara Akmil dengan Pemerintahan kota Magelang. Akmil dengan Pemerintahan kota Magelang siap bersinergi dan berkomitmen serta saling mendukung guna peningkatan khususnya di bidang pendidikan dan ekonomi daerah,” ujarnya.

(Doc. Jarrakposjateng)

Selanjutnya Gubernur Akmil membuka peluang, ”Untuk bekerja sama dengan Pendidikan Tinggi di Magelang untuk berkolaborasi, menyatukan pemikiran dalam peningkatan pendidikan di Kota Magelang,” tuturnya.

(Doc. Jarrakposjateng)

Gubernur Akmil juga mengingatkan, “Dalam masa pandemi covid-19 ini, Akmil bersama Pemkot Magelang bersama sama membangun image yang bagus dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Kota Magelang,” imbuhnya.

 

SUMBER : PENHUMAS AKMIL

Pewarta : Feri

Editor : Lle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *