Mon. Sep 21st, 2020

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Pembangunan Pasar Borobudur Atas Perintah Presiden RI. Ir.Joko Widodo

1 min read

Foto : Pedagang Pasar Borobudur, Magelang (Doc. Jarrakposjateng)

Magelang, JarrakposJateng.Com — Rabu, (16/9/2020). Presiden RI.Ir.Joko Widodo terus menggalakan pembangunan merata di seluruh Indonesia, salah satunya perintah langsung membangun Pasar Borobudur, Magelang.

Presiden telah memerintah Menteri Perdagangan turun ke lapangan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Magelang, untuk melakukan pembahasan pembahasan terkait dengan pembangunan pasar Borobudur.

Pasar yang letaknya hanya beberapa meter dari Candiborobudur dan sering dikunjungi Wisatawan asing, nantinya akan dibangun dengan konsep pengembangan kawasan wisata, perbaikan ekonomi, dan kesejehteraan rakyat.

Kepala Pasar Borobudur Endang Pujiwati, mengatakan, “Pembangunan Pasar Birobudur bukan diundur karena Covid-19,tetapi pembahasan itu kan melalui tahapan-tahapan,” jelasnya.

Foto : Endang Pujiwati SE, Kepala Pasar Borobudur Magelang (Doc. Jarrakposjateng)

Pembahasan pembangunan pasar borobudur terus dilakukan yang melibatkan pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Magelang, Menteri Perdagangan, Dinas Pariwisata dan pihak-pihak terkait.

Pembangunan pasar Borobudur menjadi Prioritas utama Pemda Kabupaten Magelang karena atas perintah dan perhatian Presiden RI. Ir Joko Widodo.

 

Pewarta : Bagus

Editor : Lle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *