Mon. Sep 21st, 2020

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Silahturahmi Kapolres Magelang Kota dengan Gubernur Akmil Magelang

1 min read

Foto : Silahturahmi Kapolres Magelang Kota dengan Gubernur Akmil Magelang (Doc. Jarrakposjateng)

Magelang, JarrakposJateng.Com — Pada Hari Senin tanggal 14 September 2020 pukul 19.00 Wib bertempat di Rumah Dinas Gubernur AKMIL Kel.Potrobangsan Kec.Magelang Utara Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan ,S.I.K.,M.M.,C.F.E.,dengan Gubernur Akmil Magelang Mayjen TNI Totok Imam Santoso .S.I.P.,S.Sos. dalam giat Silaturahmi.

Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur AKMIL Magelang Mayjen TNI Totok Imam Santoso .S.I.P.,S.Sos., dan Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan ,S.I.K.,M.M.,C.F.E.

(Doc. Jarrakposjateng)

Kunjungan silaturahmi tersebut diterima oleh Gubernur AKMIL Magelang Mayjen TNI Totok Imam Santoso .S.I.P.,S.Sos.di Kediamannya.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para komandan TNI yang berada diwilayah Hukum Polres Magelang Kota, “Mengingat sangat pentingnya menjalin kerjasama secara sinergis antara kepolisian dan TNI,” ungkap Kapolres Magelang Kota.

(Doc. Jarrakposjateng)

Kunjungan silahturahmi ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik kedepannya untuk kepentingan Bangsa dan Negara terkhusus wilayah Hukum Polres Magelang.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat berlangsung aman lancar dan kondusif.

 

Pewarta : Feri

Editor : Lle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *