Mon. Sep 21st, 2020

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Penumpang Trans Jateng Borobudur Kutoarjo Mendapat Perlindungan Gangguan

1 min read

Foto : Crew dan staf Trans Jateng mengontrol jumlah penumpang (Doc. Jarrakposjateng)

Magelang, JarrakposJateng.Com — Selasa, (15/9/2020). Untuk mengantisipasi kejahatan dan tindak kriminal penumpang bus Trans Jateng, semua crew telah mengantisipasi dan memberikan perlindungan, dan kenyamanan, seperti copet, keributan dan tindak kriminal lain.

Foto : Didik Koordinator lapangan, bertanggung jawab keamanan dan kenyamanan Penumpang Trans Jateng. (Doc. Jarrakposjateng)

Didik, Koordinator Trans Jateng menambahkan segala bentuk kriminal yang mengganggu dan meresahkan penumpang akan ditindak tegas tidak pandang bulu, demi kenyamanan penumpag bus Trans Jateng selama menunggu diterminal dan dalam perjalanan.

Didik juga menambahkan, sebagai pengawas, bertanggung jawab juga terhadap perawatan bus, dan mengganti pengemudi dengan pengemudi cadangan, apabila hari itu sedang tidak sehat.

Foto : Terminal Trans Jateng, panas dan gersang (Doc. Jarrakposjateng)

Ketika disinggung tentang kebocoran, karena sistim pembayaran penumpang secara langsung pada kondektur, Didik menjamin hal itu tidak akan terjadi, karena pengawasan sangat ketat di setiap halte jumlah penumpang selalu dikontrol oleh petugas, sehingga kecurangan keuangan sulit dilakukan.

Harapan kedepan Didik ingin terminal Borobudur di benahi, disamping tidak gersang dan panas, dan penumpang bisa nyaman selama menunggu.

 

Pewarta : Bagus

Editor : Lle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *