Mon. Sep 21st, 2020

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Silahturahmi Kapolres Magelang Kota dengan Pembina Media Realita News dan General Meneger Surat Kabar Magelang Ekspres

1 min read

Foto : Kegiatan silahturahmi Kapolres Magelang Kota (Doc. Jarrakposjateng)

Magelang, JarrakposJateng.Com — Pada Hari Senin tanggal 14 September 2020 pukul 13.15 wib bertempat di Dsn. Kelontong Ds.Jambe Wangi Kec. Secang Kab.Magelang terhadap Bp.Soemarmo S.T selaku pembina Media Realita News dan Di kantor Magelang Ekspress jl.A Yani No.348 Kel.Kedungsari Kec.Magelang Tengah Kota Magelang Terhadap Bp.Sutarjo selaku General Manager surat kabar Magelang Ekspress, telah dilaksanakan kegiatan silahturahmi Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan ,S.I.K.,M.M.,C.F.E.

(Doc. Jarrakposjateng)

Dalam rangka menjalin sinergitas Kepolisian dengan wartawan dan persiapan pengamanan Pilkada tahun 2020 dalam Era adaptasi kebiasaan baru.

Dalam acara tersebut dihadiri Kapolres Magelang Kota, Kapolsek Magelang Utara, Kasubag Humas, KBO Sat Intelkam Polres Magelang Kota, Kanit Binmas Polsek Magelang Utara, Bhabinkamtibmas Kel.Kedungsari, Pembina Media Realita News, General Manager Surat Kabar Magelang Ekspres.

(Doc. Jarrakposjateng)

Tujuan kegiatan ini adalah guna menjalin senergitas antara kepolisian dengan wartawan maupun surat kabar yang selama ini sudah terjalin serta penyampaian bahwa telah dimulainya kembali tahapan pemilihan Walikota dan Wakil walikota Magelang Tahun 2020, maka polres magelang kota perlu bersilahturahmi dengan wartawan diwilayah Kota Magelang guna upaya menciptakan situasi kondusif dalam pelaksanaan Pilkada Kota Magelang pada 9 Desember 2020.

(Doc. Jarrakposjateng)

Adapun inti yang disampaikan oleh Kapolres Magelang Kota, berharap agar turut serta selalu menjaga kondusifitas keamanan serta selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan pihak Kepolisian sehingga bisa tercipta sinergitas yang baik serta tidak lupa juga dalam setiap kegiatan wartawan terkait dengan Pilkada maupun tidak hendaknya selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

 

Pewarta : Feri

Editor : Lle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *