Mon. Sep 21st, 2020

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Mayat Seorang Wanita Ditemukan Warga di Kebun Tebu

1 min read

Foto : Evakuasi jenazah wanita tak dikenal oleh tim penyelamat Dinas Kebakaran Kabupaten Magelang (Doc. Jarrakposjateng)

Magelang, JarrakposJateng.Com — Senin, (14/9/2020).Warga desa Semampir, Pasuruhan Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang digegerkan temuan mayat perempuan, di kebun tebu (14/9) yang sudah membusuk.

Awalnya beberapa warga ingin membersihkan kebun tebu, melihat sesosok mayat wanita yang kondisinya sudah mengenaskan,sudah menghitam, mata sebelah kanan hilang, bagian perut berlubang ditengarai karena di patoki ayam.

Diperkirakan mayat wanita tak dikenal itu sudah meninggal lebih dari tiga hari, dengan kondisi mayat membusuk dan berwarna hitam.

Foto : Mayat yang sudah membusuk dan menghitam, memakai celana jeans, usia diperkirakan sekitar 30 tahun (Doc. Jarrakposjateng)

Jenazah wanita tak dikenal berusia sekitar 30 tahun itu, mengenakan celana Jeans biru, sudah tidak memakai baju,dan BH sudah tertarik keatas,dan kedua tangan wanita itu diikat dengan tali rafia.

Tim evakuasi Damkar segera bertindak cepat di bersama aparat Polsek Mertoyudan, dan Tim Inavis Polres Magelang serta di bantu masyarakat sekitar.

Foto : Tim Inavis dan tim evakuasi Damkar Kabupaten Magelang (Doc. Jarrakposjateng)

Jenazah dievakuasi ke RSU Muntilan, dilokasi tidak ditemukan identitas lain atau keterangan tentang identitas mayat tersebut.

Aparat Kepolisian masih menyelidiki kematian wanita tak di kenal itu.

 

Pewarta : Bagus

Editor : Lle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *