Sat. Mar 6th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Dengan Budaya Jawa, Bupati dan Wakil Bupati Temanggung Beserta Gugus Tugas Kawal Covid-19

1 min read

(Doc. Jarrakposjateng)

Temanggung, JarrakposJateng.Com – Bersama Bupati Temanggung dan Wakil Bupati beserta Gugus Tugas Kawal Covid-19, kembali mengingatkan pentingnya memakai masker kepada masyarakat.

(Dok. Jarrakposjateng)

Bupati beserta jajarannya pelaku pelaku seni untuk ikut mensosialisasikan kegiatan tersebut dari Pedalangan Pepadi Temanggung diwakili oleh Ki Goenawan Poerwoko dari jaran kepang ada dari PJKT, Suro Handoko, Petruk, Hanan TSK, Sulis Livalis dari KTKB, Novengga Hendrasinta Laras Lama.

(Dok. Jarrakposjateng)

Sementara itu, Dari Topeng Ireng diwakili Intan Dea oktavia Anisa, sering Diana Pristiyani, Dari Kupat ada paman Jayeng Bawono Ruby, Mbah jo Sandy, Ku Gonggong yang memerankan tokoh Punokawan koordinator acara Mbah Roy Suroyo dan Andy Yoes Nugroho.

(Dok. Jarrakposjateng)

Sebagai masyarakat yang kental dengan seni budaya tentu acara sangat menarik dan masyarakat semakin paham dengan kegunaan masker acara terlihat unik dan asik karena beliau Bupati Temanggung Mas Hadik berkostum Kresna dan juga Wakil Bupati Temanggung Mas Bowo berkostum Puntodewo “Rahayu rahayu Rahayu,” Bupati Temanggung.

(Dok. Jarrakposjateng)

Semoga Corona inggal sirna seko bumi Nuswantoro (hilang dari Tanah Air).

 

Pewarta: Feri

Editor: Lle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *