Sat. Jan 23rd, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Surawijaya Run Even Lari Nasional di Desa Sokawera Purbalingga

2 min read

Purbalingga Jarrakpostjateng – Kompetisi mencari potensi atlit di selenggarakan di desa sokawera kecamatan padamara kabupaten Purbalingga dengan menggunakan nama pendiri desa sokawera yaitu Surawijaya Run menjadikan kegiatan tersebut berbeda, ada kulturasi budaya yang memang membawa sebuah pesan kepada masyarakat untuk mengingat kepada para pendahulunya.

Bupati Purbalingga dan Kades Sokawera

Kegiatan di buka oleh pimpinan daerah yaitu Bupati Purbalingga beserta FORKOPINCAM Padamara dan di dukung Penuh oleh PASI Provinsi jateng dan Kabupaten Purbalingga. Ibu Dyah Hayuning Pratiwi selaku bupati Purbalingga memberikan sambutan dan pesan terhadap masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan memberikan hadiah sepeda serta uang pembinaan kepada panitia untuk membantu dalam kegiatan surawijaya run.

Para Atlit Pelajar

Kades sokawera menuturkan, “alhamdullilah kegiatan pada hari ini berjalan dengan lancar, meskipun baru pertamakali mengadakan Even olahraga seperti ini namun semangat panitia dan masyarakat menjadikan saya juga semangat dan kegiatan berjalan dengan sukses”.ungkapnya Minggu(30/08)

Pembukaan Lomba Lari

Desa sokawera di penuhi para peserta dari luar kota, sehingga melibatkan masyarakat dan lingkungan sekitar sebagai kearifan lokal dalam menyediakan penginapan dan kebutuhan konsumsi. kegiatan surawijaya ran membawa dampak positif terhadap masyarakat sekitar.

Ketua panitia Surawijaya Run Gilang mengungkapkan, “alhamdulillah kegiatan pada hari ini berjalan sukses, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras, masyarakat, sponsor dan para donatur yang telah mensuport kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses”.ungkapnya Minggu(30/08).

Imron selaku Penyelenggara kegiatan surawijaya Run juga menuturkan, “kami ucapkan alhamdullilah wasukurilah bahwa kegiatan ini berjalan sukses karna kekompakan dari para panitia, masyarakat serta para Sponsor, donatur dan para senior dari PASI kabupaten Purbalingga dan provinsi jawa tengah yang telah mensuport dan membantu dalam kegiatan surawijaya Run, kami selaku penyelenggara mengucapkan terimakasih dan mudah mudahan kegiatan ini menjadi agenda tahunan untuk mencari bakat atlit lari”.ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *