Mon. Mar 1st, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Silahturahmi dan Tatap Muka Kapolres Magelang Kota dan Komandan Kodim 0705 Magelang Dengan Suporter PPSM Sakti Magelang

2 min read

Foto : Silahturahmi dan tatap muka Kapolres Magelang Kota dan Dandim 0705 Magelang dengan Seporter PPSM Sakti Magelang. (Doc. Jarrakposjateng)

Magelang, JarrakposJateng.Com — Bertempat di Rumah Makan Kebon Semilir jl.Jeruk Kp.Sanden Kel.Kramat Selatan Kec.Magelang Utara Kota Magelang telah dilaksanakan Kegiatan Silahturahmi dan tatap muka Kapolres Magelang Kota dan Dandim 0705 Magelang dengan Seporter PPSM Sakti Magelang.Dalam rangka menciptakan situiasi yang kondusif diwilayah hukum Polres Magelang Kota menjelang Pilkada Kota Magelang tahun 2020 yang diselengarakan oleh Polres Magelang Kota

(Doc. Jarrakposjateng)

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan S.I.K.M.M.C.F.E.,Komandan Kodim 0705 Magelang Letkol CZI Anto Indriyanto ,S.Sos.M.M,Kasat Intelkam Polres Magelang Kota AKP Danang Eko Purwanto,S.H.,Pasi Intel Kodim 0705 Magelang Kapten Chb.Yudhi Setyawan, KBO Satintel Polres Magelang Kota Iptu Hari Yulianto, Kanit Intelkam Polsek Magelang Utara Iptu Al ert Priyanto, Ketua Suporter Gate One Sdr.Bagus Prasetyo beserta 30 Anggotanya.

Foto : Kapolres Magelang Kota (Doc. Jarrakposjateng)

Dalam sambutannya Kapolres Magelang Kota menyampaikan bahwa” Dalam pertemuan kali ini kami agendakan betsama dengan Komandan Kodim 0705 magelang karna kami berpikir bahwa pertama kali kami bertugas di kota magelang diharapan pada adanya pertandingan sepak bola, maka dari itu suporter sangat penting dalam peranan keamanan diwilayah kota magelang ini guna agar kota magelang semakin maju dan berkembang dan kedepan adanya pilkada kota magelang tahun 2020 walau terdapat perbedaan pilihan jangan sampai terpengaruhajakan berbuat anarkis dan tindakan pidana yang dapat merugikan diri kita dan masyarakat lainnya,” ungkap Kapolres Magelang Kota.

(Doc. Jarrakposjateng)

Selain itu Komandan Kodim 0705 juga mengucapkan “Banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian sehinga kegiatan berjalan lancar satu kebanggaan bagi kami sekarang ini kota magelang semakin maju dan sarana prasarana dan manusianya termasuk sepak bola yang dikenal PPSM Sakti Magelang. Mari kita jaga keamanan kota magelang ini karna hanya kita yang bisa menjaga keamanan silahkan rekan rekan sering berkunjung ke kantor kami baik itu di Kodim maupun Polres magelang Kota untuk sekedar main dan memberi informasi dalam bentuk apapun. Pilkada Tahun 2020 akan dilaksanakan tetap bersatu jangan terpecah belah walau beda pilihan mari kita jaga kondusif keamanan kota magelang tercinta ini,” Imbuh Dandim.

Foto : Salah satu perwakilan supporter (Doc. Jarrakposjateng)

Dari perwakilan supporter mengucapkan “Banyak terima kasih atas undanganya kedepan kami akan bahu- membahu dengan Kodim dan Polres menjaga situasi agar lebih baik kami sebagai generasi muda penerus bangsa selalu dapat memupuk untuk kemajuan kota magelang sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih,” Pungkasnya.

(Doc. Jarrakposjateng)

Diakhir acara dilakukan pemberian 1 sed drum, kaos untuk suporter dan penyerahan cindera mata dan foto bersama. (fri)

 

Editor : Lle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *