Sun. Jan 17th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Polres Magelang Kota serahkan bantuan kepada Kelompok Budidaya Ikan

1 min read

Selasa18/8)2020Jarrakpojateng.Kelurahan desa Sukodadi Kabupaten Magelang kembali punya gawe penyerahan bantuan Ikan dari Kapolres Magelang Kota untuk masyarakat Pokdaka (Kelompok Budidaya Ikan) utk lima desa.

Bantuan ikan dan pakan ini di berikan kepa petani ikan di lima desa wilayah Kelurahan Sukodadi,antara lain Desa Ngepanrejo,Desa Sidorejo,Desa Banyuwangi dan Desa Rejosari semua termasuk kecamatan Bandongan,Kabupaten Magelang.

Bupati Magelang dalam sambutanya yang di bacakan
Plt Asisten I Nanda Heryadi,Bantuan dari Kapolres dan forkominda ini merupakan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 berupa benih ikan lele,nila berikut pakan.

Bantuan diberikan dengan maksud agar meringankan beban masyarakat terdampak Codi-19.

Selanjutnya Bupati Magelang menyampaikan Apreasi,dan penghargaan setinggin tingginya kepada Kapolres Magelang Kota AKB Nugroho Arisetiawan Sip dan jajaranya yang telah memberikan ba ntuan berupa 12.000 bibit lele,80kg bibit ikan nila,dan 40 Zak pakan.

Semua bantuan atas kepedulian Kepolisian Magelang Kota dan firkominda pada masa pandemi Corona,berupa Aksi sosial yang simpatik

Hadir dalam pembetuan bantuan ini,Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Arisetiawan Sip,Assiten I Nanda Heriadi,mewakili Bupati Magelang Zaenal Arifin,Kasdim Mayor Infanteri Sudarno,Kapolsek Bandongan,Kepala Desa Rifiudin dan pejabat lain serta perwakilan kelompok Budidaya Ikan kelurahan Sukodadi,Kecamatan Bandongan,Kabupaten Magelang (Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *