Sun. Jan 24th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

KAPOLRES MAGELANG KOTA GIAT RAPAT PARIPURNA MENDENGARKAN PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN RI DALAM MEMPERINGATI HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2020

2 min read

magelang-Kapolres Magelang Kota melaksanakan Giat Rapat Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020,hadir dalam kegiatan Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito, MT.Wakil Walikota Kota Magelang Ibu Dra. Windarti Agustina, Ketua DPRD Kota Magelang, Bp.Budi Prayitno, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setiawan, S. I. K, M. M, C. F. E, Dandim 0705 Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto, S. Sos, Ketua Pengadilan Negeri Magelang, Ibu Sri Harsiwi, S. H., M. H, Kepala Kejaksaan Negeri Magelang, Ibu Siti Aisyah S. H., M. M, Sekda Kota Magelang Bpk,Drs.Joko Budiyono, Jajaran Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD Pemkot magelang, Seluruh anggota DPRD Kota Magelang dan Camat Se-Kota Magelang.

Dalam sambutanya ketua DPRD Kota Magelang pada kesempatan ini kita masih diberikan kesempatan untuk bertemu dan mengikuti rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Magelang, Rapat paripurna hari ini adalah untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia yang dihadiri oleh DPD RI dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke 75 kemerdekaan republik Indonesia 2020,”kata Ketua DPRD Kota Magelang Budi Prayitno. Adapun inti pidato Presiden RI sebagai berikut, semestinya sidang kali ini dipenuhi oleh peserta sidang dan berbagai lomba dan karnafal sudah kita laksanakan dalam memeriahkan Kemerdekaan Ri, semua negara sedang mengalami kemunduran karena pandemi Covid-19 dan pertumbuhan ekonomi kita minus dan pengunduran negara negara besar adalah peluang buat kita agar kita bisa mengejar kemajuan dari negara lain.

Saya menyambut hangat dari para ulama bahwa momentum pandemi ini sebagai loncatan atau lompatan besar, dalam waktu singkat kita juga harus menyiapkan alat kesehatan, rumah sakit dan tenaga medis dalam menghadapi pandemi Covid-19 sebelum berdampak pada ekonomi nasional,perjuangan dalam menghadapi mencegah penyebaran pandemi covid-19 sangat luar biasa sekali, atas nama pemerintah saya mengucapkan terima kasi dan penghargaan yang setingi tinginya kepada seluruh rumah sakit dan tenaga mefis yang sudah bekerja kerasdalam menangani pandemi covid-19.(feri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *