Sat. Mar 6th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Bantuan Sosial Kapolres Magelang Kota dan Dandim 0705 Magelang kepada Warga terdampak Covid-19 diwilayah Kp. Paten Gunung Kel. Rejowinangun Selatan Kota Magelang

2 min read

MAGELANG, Jarrakposjateng.com|
Jum’at (14/8/2020). Telah dilaksanakan kegiatan Bantuan sosial Kapolres Magelang Kota dan Dandim 0705 Magelang kepada Warga terdampak Covid-19 diwilayah  Kelurahan Rejowinangun Selatan Kecamatan Magelang Juma’t, (14/8) pukul 15.00 WIB Bertempat di Kp. Paten Gunung Kel. Rejowinangun Selatan kec.Magelang Selatan.

Foto: Penyerahan Bantuan oleh Kapolres Magelang Kota ( dok.jarrakposjateng)

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K., M.M.,C.F.E.,Dandim 0705 Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto, S. Sos, Kapolsek Magelang Selatan Kompol M. C Anwar, Kasat Intelkam Polres Magelang Kota AKP Danang Eko Purwanto, SH., Ketua Ormas Pemuda Pancasila Bp. Purwoyoko dan Warga penerima bantuan.

Dalam acara tersebut Kapolres Magelang Kota dan Dandim 0705 Magelang membagikan 60 paket sembako yang terdiri dari  Beras 5kg, Minyak goreng 1liter, Mie instan 5 bungkus, Gula pasir 1kg, dan 1 pak teh, dalam sambutanya Kapolres Magelang Kota mengatakan permasalahan yang kita hadapi peningkatan covid-19 terutama di wilayah kota magelang, kita mendukung gugus tugas yang dipimpin oleh Walikota “tren peningkatan perlu di antisipasi bersama, penggunaan masker untuk mencegah penularan covid-19 ,dampak ekonomi akibat covid-19 yaitu pembagian sembako semoga dapat meringankan dalam pandemi covid -19, terima kasih rekan-rekan dari ormas pemuda pancasila yang telah membantu acara ini dan selanjutnya dapat menjaga keamanan dan ketertiban, ” ungkap Kapolres AKBP Nugroho Ari  Setyawan ,S.I.K.,M.M.,C. F.E.

Foto: Penyerahan Bantuan oleh Dandim Magelang ( dok.jarrakposjateng)

Selanjutnya Dandim 0705 Magelang menambahkan kegiatan dilaksanakan secara kontinew akan dilaksanakan dalam rangka covid-19 diwilayah Kota Magelang, kegiatan new normal tetap kegiatan seperti biasa dalam mencari nafkah cuma tetap mengedepankan protokol covid-19. ” Magelang dalam status merah, sehinga kita tidak boleh lengah dan mengabaikan protokol kesehatan dalam aktifitas belanja dipasar maupun lokasi ramai jangan lupa memake masker, kita tetap akan mengkapanyekan untuk mengurangi berkembangnya wabah covid-19, mudah-mudahan pandemi covid-19 segera bisa berlalu.,” ungkap Dandim 0705 Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto, S.Sos. PLT lurah Rejowinangun Selatan mengucapkan ” terima kasih kepada TNI dan Polri kegiatan seperti ini dapat membantu warga dan meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah kp. paten dalam pandemi covid-19, bantuan dari TNI dan Polri (Bhabinkamtibmas dan Babinsa) sangat membantu untuk rembug pikir dalam menghadapi permasalahan adapun penerima Bansos warga Kp. Paten gunung Kel. Rejowinangun Selatan kec. Magelang Selatan kota Magelang berjumlah 60 orang, ” pungkas PLT Lurah Rejowinangun Selatan Bp. Teguh Tri Widodo.

Pewarta : feri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *