Sat. Jan 23rd, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Pemda Kabupaten Magelang Terus Berbenah Menata Keindahan Kotanya

1 min read

Melalui tangan dingin Kasi (Kepala Seksi) pertamanan,Dinas Kingkungan Hidup Pemda Kabupaten Magelang Jhonny Hermanto MM,Kali Blongkeng yang membelah Kota Muntilan disulsp menjadi taman rekreasi yang penuh pesona dan daya tarik pengunjung.

Taman “Cinta” yang berada di bantaran sungai Blongkeng yang semula kumuh,banyak sampah dan bau,kini jadi bersih dan indah untuk rekreasi keluarga.

Foto : Pengunjung

Tamanbyangvdibbabgun pleh Jhonny merupakan bentuk peduli pembangunan tanpa mempedulikan anggaran dan bantuan pemerintah Kabupaten Magelang,murni Swadaya dan kepedulian para karyawan THL(tenaga Harian Lepas) yang dipimpim Oleh Jhonny Hermanto MM,bekerha keras membersihkan bantran sungai Kli Blongkeng yabg kumuh,pebuhv sampah,semak belukar dan bau.

Foto : Taman cantik

Airi kali blongkeng kini bersih dan jernih,dari muara atas lereng Gunung Merapi sampai hulu,jelas Jhonny yang pagi tadi sempat menjadi pelayan warung,melayani pengunjung yang menesan makanan dan minuman.

Ariyanti dan Suryanti,pengunjung Taman Cinta Bantara n sungai blongkeng memberikan kritikan,agar cat cat yabgcsudah kusam segera diperbaiki,juga tata tertip dan sopan santun orang orang yang tidak bertabggung jawab,seenaknya mrlakukan sesyatu hal yang seharusnya tidak dilkajukan ditempat rekreasi umum,sehingga membuat pengunjung merasa risi dan malu.

Kenapavdinamhan Taman Cinta,Jhonny berharap masyrahat mencintai keindahan,mencintai sungai sehibgga tidak melakukan pencemaran sungai dengan sembarangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *