Sun. Jan 24th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Pencairan Klaim Asuransi Terhambat Nasabah Asuransi Bumiputra Cabang Purbalingga Marah

1 min read

Purbalingga jarrakposjateng.com – Nasib nasabah Asuransi Bumiputera saat ini masih belum menemui titik terang. Ada sekitar duabelas ribu nasabah asuransi bumiputra di kabupaten purbalingga yang menjadi nasabah. Berdasarkan keterangan dari kepala cabang bumiputra kabupaten purbalingga Budi Iwan Satrio menerangkan, “kurang lebih ada dua ribu nasabah yang telah selesai kontrak dan saat ini sedang menunggu antrian untuk pencairan, namun saya pastikan semuanya akan terselesaikan namun harus sabar”.

Budi menambahkan, “bulan juli kami telah mencairkan kurang lebih tigaratus juta rupiah dan bulan agustus ini kami juga sudah mengeluarkan duapuluh tujuh juta rupiah untuk nasabah, artinya kami masih mencairkan untuk nasabahnya”. Ungkapnya Kamis (06/08)

Foto : fajar Pamuji Nasabah Bumiputra

Namun tidak demikian dengan salah satu nasabah asuransi bumiputra dari desa baleraksa yang menuntut haknya . Fajar Pamuji menuturkan, “saya ingatkan kepada Bumiputra cabang purbalingga bila berlarut larut dalam klaim saya yang telah selesai kontrak selama limabelas tahun tidak segera di selesaikan kami akan akan melakukan sesuatu bersama nasabah yang lain”.

Fajar menambahkan, “kami selalu tertib dalam pembayaran polis dan berupaya agar tidak terlambat setiap jatuh tempo, namun jika saya sulit mengambil hak saya berarti saya di rugikan oleh bumiputra. Dengan nada sedikit keras fajar menambahkan kembali, “saya sudah mengajukan dari tahun 2019 sampai hari ini sudah satu tahun belum dapat di selesaikan, bagaimana nasib saya”. Ungkapnya Senin(03/08). (Is)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *