Sun. Jan 24th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

KAPOLRES MAGELANG MEMIMPIN APEL PAGI KAPOSKAMLING DI BANDONGAN

2 min read

MAGELANG, Jarrakposjateng.com|
Kamis (6/8/2020).  Pada hari ini pukul 10.00 Wib dilaksanakan Apel Kaposkamling  dan 3 pilar Kelurahan Bandongan di Halaman Kantor Kecamatan Bandongan.

Dalam Apel  Kaposkamling ini dihadiri  Kapolres Magelang Kota, Kapolsek Bandongan, Camat, Bhabinsa dan Bhabinkamtimas serta seluruh Lurah se Kecamatan Bandongan dan warga.

Foto: Rangkaian Giat Apel Pagi ( dok.jarrakpos)

Sebagai pembina upacara Apel pagi hari ini yaitu Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, SIK, MM, CFE yang dalam sambutannya Kapolres Menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perkenaanya kita dapat hadir dihalaman kantor kecamatan Bandongan dalam rangka mengikuti Apel Kaposkamling tingkat Polres Magelang Kota Tahun 2020 yang bertepatan dengan tahapan Pilkada Th 2020.

Apel pagi ini bertujuan meningkatkan peran serta Masyarakat dalam rangka memantapkan sistim keamanan dan ketertiban  Masyarakat secara swakarsa melalui kegiatan Poskampling serta pembinaan masyarakat lainnya, kata Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan.

Foto: Rangkaian Giat Apel Pagi (dok.jarrakposjateng)

Kegiatan ini juga memberikan gambaran sejauh mana kesiapan segenap jajaran dalam mengupayakan peningkatan  situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang  kondusif sebagai respon dan langkah antisipatis terhadap perkembangan situasi kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada serentak di seluruh nasional.

Dalam Apel kali ini Polres Magelang Kota di Th 2020 ini mengambil tema “dengan semangat Kaposkamling, masyarakat siap mendukung suksesnya terlaksananya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman dan kondusif” .

Foto: Rangkaian Giat Apel Pagi ( dok.jarrakposjateng)

Apel ini sebagai   sarana intropeksi dan evaluasi untuk lebih baik dari hari kemarin dan hari esok lebih baik dari hari ini serta tingkatkan keamanan poskamling dan jika masyarakat menangkap pelaku jangan main hakim sendiri atau melakukan penganiayaan atau pengeroyokan dan tetap berkoordinasi dengan keamanan setempat dan selalu perhatikan perintah pemerintah untuk menjaga kesehatan  dan mentaati protokol kesehatan guna mencegah menyebarnya  virus covid-19.

Semoga Allah SWT memberi pertolongan dalam menjalankan tugas dimasyarakat, harapan Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, SIK, MM, CFE.

Pewarta.: feri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *