Fri. Sep 25th, 2020

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Jelang Sertijab, Kasmenarmed 1 Putra Yudha Pimpin Verifikasi Data Yonarmed 11 Kostrad.

2 min read

Magelang-Menjelang rangkaian serah terima jabatan (sertijab) Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Guntur Geni. Kepala Staf Resimen Artileri Medan 1 Putra Yudha (Kasmenarmed) Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E bersama tim untuk melakukan verifikasi di Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Kel. Gelangan, Kec. Magelang, Kota Magelang, kamis(30/07/2020).

Langsung di sambut oleh Danyonarmed 11 Guntur Geni dan Mayor. Arm. Adin Suroyo beserta perwira staf di ruang transit, Kasmenarmed 1 Putra Yudha beserta tim menjelaskan tujuan dan maksud kedatangannya untuk mengklarifikasi data- data dan informasi di Satuan Yonarmed 11 guna mengurangi ketidak cocokan ketika sertijab berlangsung.

Kegiatan tersebut merupakan kebijakan Danmenarmed 1 Putra Yudha Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M agar rangkaian kegiatan sertijab dapat berjalan lancar dan tidak meninggalkan permasalahan ketika Letkol. Arm. Asep Ridwan menjabat sebagai Danyonarmed 11/K. Kantor staf Batalyon Armed 11, gudang munisi, gudang senjata, koperasi hingga gudang meriam pun tidak luput dalam Pemeriksaan tersebut. Pemerikasaan tersebut dapat berjalan lancar dan tidak ditemukan hal yang menonjol bagi Satuan Yonarmed 11 Kostrad “Guntur Geni”

Disela-sela dalam kegiatan tersebut Danyonarmed 11/K mengatakan ” Semoga dengan adanya kegiatan verifikasi bisa berjalan lancar tanpa hambatan agar proses rangkaian sertijab Danyonarmed 11/K dapat dilaksanakan tanpa ada permasalahan “,ungkap Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M. Han.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa kegiatan tersebut agar dapat terlaksana supaya meminimalisir permasalahan dan ketidak cocokan data sehingga pejabat yang lama dan baru dapat melaksanakan sertijab secara baik dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *