Sun. Jan 17th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Gubernur Ganjar lakukan Kunker ke Wilayah Magelang

1 min read

MAGELANG, Jarrakposjateng.com|
Sabtu (18/7/2020). Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meresmikan Gedung SMP Birrul Ummah Tegalrejo didampingi Bupati Magelang Zaenal Arifin,S.IP . Kamis,(16/7).

Dalam kunjunganya tersebut Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga menyerahkan bantuan pembangunan Pendidikan yang diambil dari APBD Provinsi kepada SMP Birrul Ummah Tegalrejo Kabupaten Magelang dan beberapa Lembaga /yayasan Pendidikan Islam yang akan diterima perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Magelang ada (9 lembaga/yayasan) semoga dengan adanya Gedung baru di SMP Birrul ummah dan bantuan untuk pendidikan bisa bermanfaat dan berguna .”ungkapnya.

Selain memberikan bantuan di SMP Birrul Ummah Tegalrejo Kab.Magelang, Gubernur Ganjar Pranowo juga mengunjungi pasar prembulan Desa Tegalrejo Kec. Borobudur Kab. Magelang lalu Ngrajek Desa Ngrajek Kec. Mungkid Kab.Magelang .

Foto: Kunker Gub.Jateng ( dok.jarrakpos)

Kepala Satpol PP Kabupaten Magelang Wisnu Harjanto yang ikut dalam kunjungan juga mengatakan di akhir kunjungannya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga meninjau Pos pemantauan Babadan dilanjutkan megecek kesiapan Tanggap Darurat Bencana Gunung Meletus dikecamatan Dukun Kab.Magelang.” pungkas Kasatpol PP Wisnu Harjanto.

Editor. : EH
Pewarta: Feri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *