Sat. Jan 16th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Silaturahmi Walikota Magelang dengan Tokoh Lintas Agama se-Kota Magelang untuk Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

1 min read

MAGELANG, Jarrakposjateng.com|-Rabu (15/7/2020).  Hari ini  Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito, MT, melaksanakan kegiatan  silaturahim dengan Tokoh Lintas Agama Se-Kota Magelang, Rabu(15/7) kegiatan silahturahim dihadiri Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K.,M.M.,C.F.E.Kasdim 0705 Magelang Mayor Inf Sudarno, Kepala Kemenag Kota Magelang  dan Tokoh Lintas Agama se Kota Magelang.

Dalam sambutannya Walikota Magelang Ir.H.Sigit Widyonindito, MT, menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan partisipasinya dari tokoh Agama yang telah berperan aktif dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kota Magelang. “katanya.

Kegiatan siang hari ini dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 melalui penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di Kota Magelang.

Pada tahap Adaptasi Kebiasaan Baru, masyarakat sudah dapat beribadah seperti semula dengan syarat memperhatikan penerapan protokol kesehatan. Langkah ini tentu akan efektif dengan bantuan dan dorongan tokoh Agama dan pengurus tempat Ibadah.

Foto: Walikota Magelang ( dok.jarrakposjateng)

Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito, MT, juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Magelang Kota dan Dandim 0705 Magelang yang telah memprakarsai kegiatan-kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Silaturahmi yang dilaksanakan pada siang harI ini, mempunyai makna yang luar biasa karena dapat bersama dengan para Tokoh Lintas Agama untuk  berperan mensosialisasikan dalam pencegahan dan penyebaran covid-19 di Kota Magelang. “pungkas Walikota.

Editor.    : EH
Pewarta: feri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *