Mon. Sep 21st, 2020

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Kegiatan Pencanangan Kampung Siaga Candi oleh Polres Magelang Kota

1 min read

MAGELANG, Jarrakposjateng.com|
senin (13/7/2020). Sebagai bentuk upaya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan, Polres Magelang Kota melaksanakan kegiatan Pencanangan Kampung Siaga Candi di Kampung Kriyan Kelurahan Potrobangsan, Senin(13/7).

Foto: Penyerahan Bantuan (dok.jarrakpos)
Foto: Penyerahan Bantuan (dok.jarrakpos)

Kegiatan dilaksanakan  pada siang tadi dengan dihadiri langsung Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K.,M.M.,C.F.E., Kasdim 0705 Magelang Mayor Inf Sudarno, Sekda Kota Magelang Drs .Joko Budiyono,M.M, Forpinda Kota Magelang, Lurah Potrobangsan dan Tokoh Masyarakat Kampung Kriyan.

Dalam sambutannya Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan ,S.I.K.,M.M.,C.F.E.menyampaikan tujuan dibentuknya Kampung Siaga Candi adalah untuk mendorong masyarakat Kota Magelang untuk bersama-sama melawan penyebaran Covid-19.”kata Kapolres.

Sekda Kota Magelang Drs.Joko Budiyono ,M.M.mengapresiasi dengan adanya pencanangan kampung siaga dalam rangka antisipasi memutus penyebaran Covid-19, selain itu Joko juga  mengajak kepada seluruh warga agar dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan seperti memakai masker, jaga jarak dalam interaksi dan cuci tangan menggunakan sabun.”pungkas Joko.

Editor.    : EH
Pewarta: feri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *