Mon. Sep 21st, 2020

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Magelang Menerbitkan Surat Edaran Dimulainya Tahun Ajaran Baru 2020/2021.

1 min read

MAGELANG, Jarrakposjateng.com|
Minggu (12/7/2020). Pemerintah Kota Magelang melalui Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan memberi Surat Edaran No.420/877/230 tentang Kegiatan KBM Tahun Ajaran 2020/2021  ke seluruh sekolah yang ada di Kota Magelang.

Dalam surat  termuat dimulainya tahun pelajaran baru pada hari Senin tanggal 13 Juli 2020, selama masa transisi tgl 13 Juli s.d 13 september untuk penyelenggarakan pembelajaran melalui Daring/BDR ( Belajar  Dari Rumah) terkecuali sekolah yang ditunjuk sebagai pelaksana Simulasi /uji coba oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Salah satu sekolah yang akan melaksanakan Surat Edaran tersebut adalah SDN Gelanggang 2  yang beralamat di  jl.Abimanyu No, 149   Kec.Magelang Tengah Kota Magelang.

Foto: Erna Dwiningsih S.Pd baju hijau pegang microphone (dok.jarrakposjateng)

Kepala Sekolah SDN Gelanggang 2 Erna Dwiningsih, S.Pd saat di konfirmasi Tim Jarrakposjateng Minggu (12/7)  membenarkan hal tersebut dan menghimbau kepada seluruh wali murid untuk ikut bekerja sama serta mendukung putra dan putrinya ikut mengawasi selama belajar dirumah demi kelancaran bersama.”, ungkap Kepala Sekolah Erna Dwiningsih, S.Pd

Editor.     : EH
Pewarta : feri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *