Sat. Jan 23rd, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Silaturahmi Balon Walikota Magelang “Endro Yuwono” dengan Pengurus DPC PKB Kota Magelang

1 min read

Magelang, Jarrakposjateng.com.|Jum’at (10/7/2020). Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang dari PDI Perjuangan, Endro Yuwono, bersilaturahmi ke pengurus DPC PKB Kota Magelang. Silaturahminya ini adalah atas inisiatif sendiri dari tindak lanjut sebelumnya sowan ke Ketua DPW PKB Jawa Tengah, Gus Yusuf di Kediamannya.

Foto: Suasana Silaturahmi di Rm (dok.jarrakpos)

“Kami datang bersilaturahmi ke Pengurus DPC PKB Kota Magelang, alhamdulillah diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Magelang beserta pengurus yang lainnya,” terang Endro Yuwono, di Rumah Makan Kebon Tebu Kota Magelang, Kamis (9/7) siang.

Menurut Endro Yuwono, dalam silaturahmi ini dirinya sekaligus memperkenalkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Magelang 2020 dari PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik dan penuh kekeluargaan oleh Ketua DPC PKB Sallafudin beserta pengurus yang lainnya,” kata Endro.

Foto: Berfoto dengan Ketua DPc PKB Kota Magelang (dok.jarrakpos)

Memang, tambah Endro, di tengah silaturahminya ini, dirinya sedikit-sedikit memperjelaskan tentang visi misinya jikalau nantinya rekom di dapatkannya dan jabatan Walikota Magelang di perolehnya.

“Hal ini sangat penting bagi saya, karena selain untuk memperkenalkan diri pribadi dan juga Balon Walikota Magelang 2020, saya akan bersilaturahmi ke semuanya seperti pada kali ini ke DPC PKB Kota Magelang,” jelas Endro.

Editor.     : EH
Pewarta  : Feri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *