Sun. Jan 17th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Blusukan Walikota Magelang dan Jajaran Di Terminal Tidar Memantau Warga Terminal Imbas Pandemi Covid 19

1 min read

MAGELANG, Jarrakposjateng.com|
Jum’at (10/7/2020). Kunjungan Walikota Magelang Ir. H, Sigit Widyonindito, MT dan Wakil Walikota Magelang Windarti Agustina didampingi Kepala Terminal Tidar Magelang Bapak Lilik, Dandim dan Kapolres Magelang Kota beserta jajarannya Hari ini  (10/7).

Foto: Sambutan Walikota Magelang (dok.jarrakpos)

Kunjungan Walikota Magelang tersebut dalam rangka pemberian sembako kepada warga Terminal Tidar. Dalam sambutannya Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito , MT mengatakan ”  Puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi kesempatan pada pagi hari ini bisa hadir dan menyerahkan bantuan kepada warga Terminal Magelang ” katanya.

Hal yang menarik dan patut diapresiasi adalah  Walikota juga menyampaikan pada warga terminal bahwa Terminal Tidar untuk perencanaan kedepan akan di bangun lebih maju dan modern dengan pemenuhan kelengkapan sarana penunjang hotel, mall dan stasiun kereta api apabila sudah ada persetujuan jalur perlintasan kereta api. setelah melaksanakan pengarahan Walikota Magelang   juga menyempatkan menyapa warga yang berjualan di kios terminal dengan didampingi Kepala Terminal Bapak Lilik mengelilingi dalam Terminal Tidar Magelang.

Foto:Walikota menyapa Warga Terminal ( Dok.Jarrak)

Sigit tidak bosan memberikan himbauan dalam setiap perjumpaanya dengan warga untuk terus bersemangat dalam mencari nafkah di masa sulit saat ini.

Editor.     : EH
Pewarta : Feri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *