Sat. Jan 23rd, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

Balon Walikota Magelang Endro Yuwono Inginkan Persepakbolaan Kota Magelang Bangkit

1 min read

Magelang, Jarrakposjateng.com .
Rabu ( 1/7/2020). Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang tahun 2020 dari PDI Perjuangan, Endro Yuwono, mengharapkan agar sepakbola di Kota Magelang bangkit.

Hal itu dikatakannya dalam sebuah dialog interaktif dengan para perwakilan suporter sepakbola Kota Magelang di Skylight Kota Magelang, Rabu (1/7) siang.

Dialog interaktif Endro (dok.jarrakpos)

Menurutnya, sudah selayaknya dunia persepakbolaan di Kota Magelang bangkit dan jaya.

“Stadion sepakbolanya sudah bagus, apalagi yang kurang,” katanya di depan para perwakilan suporter.

Lanjut Endro, sepakbola tidak luput dari finansial, karena sepakbola tidak luput dari sponsor.

“InsyaAllah siap mendukung dengan adanya sponsor-sponsor masuk di masa yang akan datang,” tegas Endro dihadapan para perwakilan suporter setia sepakbola Kota Magelang.

Dikatakan oleh Endro, para pemain sepakbola bermain sepakbolanya dengan baik secara otomatis untuk nama baik klubnya atau kotanya.

“Misalkan pemain PPSM bermain bagus juga untuk nama baik Kota Magelang. Ingat ya, PPSM mempunyai historis panjang di sepakbola nasional. Seandainya Saya jadi Walikota Magelang, PPSM harus juara,” terangnya.

Selain mengangkat nama baik Kota Magelang, sepakbola juga bisa membangkitkan UMKM. Penjual asongan pun juga penghasilannya juga pasti akan meningkat.

“Menjadi pemimpin mempunyai kebijakan. Dan jika saya menjadi Walikota, saya harus berpihak kepada persepakbolaan Kota Magelang, management harus terbentuj dan PPSM juga harus laku dijual,” jelasnya.

“Saya ingin angkat sepakbola Kota Magelang. Dan Saya ingin membangkitkan kejayaan persepakbolaan Kota Magelang,” tutupnya.

Editor. : EH
Pewarta : Feri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *