BeritaKriminal

Tiga Pelaku Pencurian Diamankan Polres Magelang

Pencurian Kendaraan | JarrakposJateng

MAGELANG, JarrakposJateng.com – Telah ditangkap dan diamankan 3 (tiga) orang pelaku yang di duga akan melakukan pencurian pada saat Giat penyekatan Operasi Ketupat Candi 2020 Siaga Covid 19.

Polres Magelang yang dipimpin oleh Koposko Salam Iptu Aris M, S.H Selasa,(12/5) sekitar pukul 09.00 Wib di depan Pos Pam Salam saat di laksanakan Giat Penyekatan secara selektif bagi pemudik yang masuk ke Wilayah Magelang dan arah DIY kemudian pada saat itu.

Foto: Pelaku Pencurian

Kaposko Iptu Aris M, S.H menghentikan mobil Roda 4 jenis xenia merah Daihatsu dengan No Pol AA 9188 ZB, pada saat mobil berhenti Aiptu Suryono melaksanakan cek suhu badan kepada penumpang yang kondisi tidak memakai masker. Pada saat di tanya Identitas wajah sopir terlihat gugup kemudian Koposko Iptu Aris M, S.H memerintahkan petugas yang lain melaksanakan pemeriksaan dan pengeledahan di dalam mobil di dapat ada karung yang berisi 2(dua) buah linggis ,1buah obeng, 1buah tang ukuran besar dan plat No 2(dua) pasang dengan No Pol R 9081 DD dan No Pol AD 8472 FM dan selanjutnya ke tiga orang tersebut langsung diamankan beserta barang bukti ke Polsek Salam, ” ungkap Iptu Aris M, S.H.

Dari ke tiga yang di duga pelaku akan melakukan pencurian diketahui berinisial DMM warga Dusun Beseran Desa Beseran Kec. Kaliangkrik Kab. Magelang, Agus Warsito alamat Dusun Demesan Desa Girirejo Kec. Tempuran Kab. Magelang , Agus Kurniawan Dusun Jati Desa Tonoboyo Kec. Bandongan Kab. Magelang dengan barang bukti 2 buah linggis,1 buah obeng,1 buah tang besar,dan 2 buah No Pol kendaraan selanjutnya pelaku diamankan dan dibawa oleh Resmob res Magelang untuk penyelidikan lebih lanjut terang Kapolsek Salam AKP.Dimas Bagus P.

Wartawan : Feri

Editor : IS

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close